Plugins Wordpress Terbaik 2013

Popularitas wordpress saat ini tidak bisa kita ragukan lagi, dikarenakan relatif gampang dalam pemakaian serta fleksibel. Dengan beragam tema serta plugin untuk mempercantik blog dalam tampilan maupun SEO, anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan serta wordpress amat menarik bagi para desainer situs.

Plugins wordpress menyediakan jalur secara gampang dalam memperluas fungsionalitas website anda tanpa mesti tahu perihal kode pemprograman. Plugin itu mungkin memberikan sarana agar lebih mudah dalam mengelola, serta membangun situs pada bentuk awal theme bawaan. Banyak plugin gratisan bisa ditambahkan ke situs anda, contohnya pada widget dan sebagainya cuma diinstal secara manual dengan hosting sendiri.

Plugin sudah jadi rahasia umum, banyak orang membuat uang lewat plugin premium dimana didalamnya terdapat suatu fungsi khusus. Namun plugin apa yang anda betul-betul perlukan saat ini? semua itu bergantung pada tipe situs serta topik untuk membangun dalam segi apa. Terlepas dari tujuan anda, ada sebagian plugin saya pikir orang mesti mempunyainya pada awal.

Plugins Wordpress Terbaik 2013

Kalau begitu mari kita simak dibawah karena saya mempunyai lima Plugins Wordpress Terbaik 2013.

Akismet

Akismet terinstal dengan default, serta plugin pertama anda dapat lihat. Akismet yaitu plugin anti-spam, menolong memblok bots otomatis yang berusaha untuk kirim serta menyertakan komentar yang tidak di idamkan ke blog. Saat anda membiarkan komentar pada blog, ping serta trackback bisa dikirim serta terkadang dapat berakhir ditempat sampah. Akismet membuat perlindungan website dari kerumitan itu. Anda tetap bisa menerima komentar apalagi dengan plugin ini terinstal, namun mereka tak lagi dipublikasikan pada tulisan terbaru. sebaliknya, mereka dapat berakhir dibagian komentar dimana mempunyai pilihan untuk meninjau serta menghapusnya nanti.

Bullet Proof Security

Membuat perlindungan integritas dari website dengan mutlak, untuk seutuhnya membuat perlindungan terhadap sistem file, mesti senantiasa menginstall plugin untuk keamanan.

All in One SEO

All in One SEO dipakai untuk menolong mengoptimalkan website anda untuk mesin pencari seperti Google, Bing bahkan Yahoo. Perihal ini sangat mungkin untuk dengan gampang menyertakan meta data judul, tag, gambar serta keyword di semua halaman serta tulisan terkini. Saya anjurkan meninggalkan pengaturan secara default.

Video Sidebar Widget

Video yaitu raja serta tiap situs mesti memadukan sebagian wujud media ini untuk menambah daya tarik situs. Kamu bisa memadukan seluruh format video dan link video dari sumber popular layaknya youtube serta vimeo.

Cumulus Tag Cloud

Satu ini barangkali plugin kesukaan saya, didalam wordpress sendiri sudah terdapat namun tidak salah jika kita ingin mempercantik sidebar dengan Tag Cloud.

Mungkin itu saja informasi yang bisa ocim blog berikan pada kesempatan hari ini, mudah-mudahan bagi anda saat ini sedang mencari berita Plugins Wordpress Terbaik 2013 kami bisa memberikannya.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive