Kumpulan Pantun Ejekan Lucu

Kumpulan pantun ejekan untuk disematkan kepada sahabat dekat anda dengan humor pastinya, sebab jika pantun tersebut diberikan secara serius mungkin saja akan membuat teman anda merasa tersinggung nantinya. Baiklah kalau begitu akan ocimblog.com bahas kali ini karena sudah lama tidak posting lagi soal pantun, barangkali dari kalian ada yang tengah cemburu, kesal maupun jengkel pada seseorang sekarang ini. namun jangan sempat menyakiti hati orang lain dikarenakan tidak baik juga untuk nantinya, di bawah ini sedikit ada pantun yang barangkali dapat diberikan pada orang tersebut.

Baca juga sebelum anda lanjut yaitu tentang Kumpulan Pantun Terbaru dan Pantun Jenaka Lucu Terbaik selain postingan kumpulan pantun ejekan saat ini.

Kumpulan Pantun Ejekan

sekali lagi pantun ini cuma untuk hiburan serta janganlah jadikan sebagai senjata pada seseorang yang tengah kita benci atau sayangi, bisa-bisa kelak jadi makin ribut serta tidak jelas statusnya.tersebut disini sebagian perumpamaan pantun bernada ejekan yang kerap nampak didalam kehidupan sehari-hari didalam pergaulan penduduk:

Pantun Ejekan kepada wanita

suruh pergi ke kota kerinci
beli tiket banyak yang antre
sungguh tidak mengherankan lagi
lihat semakin banyak cewek matre

jalan-jalan ke kota semarang
tampak gabus didalam kerajang
saya heran lihat gadis sekarang
bodi tidak bagus kenakan pakaian jarang

Pantun Ejekan kepada Laki-laki

kecap asin tak perlu diseduh
jolok mangga dengan galah panjang
silap sedikit segera selingkuh
tersebut dia lelaki mata kerajang

Itulah ketiga pantun yang berita terbaru berikanlah, mudah-mudahan nantinya dapat saya up date lagi. jika ada teman-teman yang suka bikin pantun silakan kirimkan pantunnya dikotak komentar di bawah tulisan ini, dapat admin masukan kedalam tulisan kumpulan pantun ejekan.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive