Daftar Harga Tiket Kereta Api Hari Ini

Kereta api merupakan salah satu sarana transportasi umum bagi semua kalangan masyarakat di seluruh dunia, dengan perkembangan jaman kereta api tidak pernah tergusur oleh transportasi kendaraan umum lainnya. Karena disamping harga yang dianggap murah kuantitas yang bisa digunakan memang banyak, bisa terlihat jika dalam satu gerbong bisa menampung hampir 50 orang.

Selain itu KA dalam hal pemberangkatan sesuai jadwal tidak seperti kendaraan roda empat yang menaikan penumpang disembarang jalan, maka tidak salah sampai hari ini Kereta Api menjadi andalan bagi para masyarakat yang berekenomi rendah.

PT. KAI sendiri adalah satu badan milik negara yaitu BUMN yang mengakomodir semua yang berkaitan dengan kereta api, maka jika anda ingin memesan tiket lebih baik langsung ke loket yang berada di stasiun tersebut agar lebih memudahkan.

Pada era modern ini internet menjadi sebuah alat yang paling vital untuk tetap berhubungan atau juga mencari informasi baru, maka tidak salah jika PT. KAI menggunakan kesempatan ini untuk membuka loket elektronik yang bisa kita pesan melalui online.

Jika anda ingin mengetahui berapa harga tarif dari satu stasiun ke lainnya bisa dilihat langsung pada halaman resminya yaitu disini, bisa kita lihat jika disana memang banyak sekali jadwal pemberangkatan yang disediakan mulai hari ini sampai dengan 1 bulan ke depan.

Bisa dilihat contohnya bagaimana kita jika ingin mengetahui harga tiket, silahkan lihat berikut ini penjelasannya.

Silahkan masuk pada situs tiket.kereta-api.co.id, kemudian pilih tanggal, stasiun asal, stasiun tujuan, umur calon penumpang lalu klik tombol Tampilkan.

Daftar Harga Tiket Kereta Api
Klik Untuk Memperbesar

Bagaimana mudah bukan? Mudah-mudahan tiket yang sedang anda cari atau akan di booking masih tersedia, jika ada yang masih kebingungan bagaimana cara penggunaan silahkan berikan pesan lewat kotak komentar yang berada dibawah postingan ocim blog terbaru ini.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive