Cara Membuat Blog di Blogger

Cara membuat blog di Blogger itu memang sangat mudah apabila anda memang sudah tahun sebelumnya, namun bagi anda yang pertama kali masuk kedalam dunia internet yakin masih buta jika ingin menciptakan sebuah blog.

Untuk anda yang pingin sebatas menyalurkan hobi menulis kenapa tidak coba bikin satu situs dengan gratis, sebenarnya sekarang ini sangat banyak orang yang berpikiran bila berjualan melalui internet lebih praktis serta irit ongkos dari pada membuka toko di pinggir jalan.

Kenapa demikian! modal waktu kita dapat buka toko tentunya yaitu area, di mana area itu kita mesti sewa jika kita tidak memiliki pada mulanya. lain dengan berjualan online tentunya harga yang dikeluarkan perbulan sekurang-kurangnya dapat merampingkan keuangan anda seluruh, barangkali cuma dengan modal internet serta makan sehari-hari sekurang-kurangnya dapat bikin anda dapat menabung serta mengembangkan usaha yang lain.

Pada saat ini berita terbaru atau lebih dikenal ocimblog.com dapat berikan bagaimana Cara membuat blog di Blogger tanpa bayar, dengan langkah ini sekurang-kurangnya anda dapat studi terlebih dulu sebelum saat kedepannya bikin blog berbayar. bila demikian segera saja simak bagian yang saya berikanlah di bawah ini, jangan sampai langkah saya tersebut terlewatkan jika tidak mau nanti menjadi kebingungan.

  1. Buat dahulu Email di Gmail, kalau belum punya silahkan daftar disini.
  2. Apabila sebelumnya sudah punyai langsung saja klik disini www.blogger.com, kemudian lengkapi formulir persyaratan.
  3. Klik Tombol Blog Baru

    Cara Membuat Blog di Blogger
  4. Isilah formulir :

    Judul : Isi dengan judul blog yang di inginkan, misal : ocimblog

    Alamat : isi dengan alamat blog yang di inginkan. Ingat! Alamat ini tidak dapat di edit kembali setelah dibuat, pilihlah nama yang benar-benar cocok. Misal ocimblogs.blogspot.com

    Template : pilih template (tampilan blog) yang disukai (ini dapat ganti kembali).

    Lanjutkan dengan klik tombol “Buat blog!”.
    Cara Membuat Blog di Blogger
  5. Sampai tahap ini anda sudah berhasil membuat blog baru, langkah selanjutnya adalah membuat postingan yang bisa anda tulis sendiri disana. Isi judul serta artikel. Akhiri dengan klik tombol “Publikasikan”.

    Cara Membuat Blog di Blogger
  6. Silahkan lihat blog anda dengan klik tombol “Lihat Blog
  7. Selesai.

memanglah untuk blogger yang telah dulu bikin blog dengan penampilan lama kelihatannya agak pusing juga, tetapi saat ini admin mengulas bagaimana cara membuat blog di Blogger dengan tampilan baru.

Pada kesempatan sebelumnya saya sudah memberikan tutorial bagaimana cara membuat artikel di blogspot dan cara membuat blog di wordpress. kalau ada dari para pembaca masih bingung atau sebatas ingin mengajukan pertanyaan, silakan kirimkan melalui kotak komentar di bawah mudah-mudahan admin dapat berikan penjelasan lebih detail agar mudah dipahami.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive