Kumpulan Gambar Bunga

Bunga memang menjadi daya tarik tersendiri bagi semua orang karena dimanapun kita berada pasti ingin mencium bahkan memetiknya untuk di tanam di rumah, sebagian pengusaha di Indonesia menjadikan lahan bisnis ini tumbuh subur dengan memberikan suatu kuantitas dengan baik.

Sangat amat disarankan apabila kita mempunyai kebun sendiri di pekarangan rumah, tidak salahnya juga apabila sebagian bunga tersebut di pelihara layaknya hewan peliharaan di rumah kita. Dengan begitu bunga tersebut akan tumbuh subur dengan cantik, bahkan bisa menjadikan hobi tersebut menjadi lahan bisnis baru bagi keluarga anda.

Tetapi tipe bunga apa saja pada saat ini memang sangat di gemari untuk di cocok tanamkan di halaman rumah, bisa itu Mawar, Anggrek, Kamboja, Melati, Teratai bahkan bunga plastik biasa kita lihat toko di pinggir jalan dapat menjadi daya tarik tersendiri.

Kembang adalah nama lain dari bunga apabila masyarakat Indonesia terutama suku Sunda menyebutnya, nah jika anda ingin melihat berbagai kumpulan gambar bunga dari bermacam-macam nama bisa di lihat dibawah ini:

Bunga Anggrek
Bunga Anggrek
Bunga Melati
Bunga Melati
Bunga Jepun
Bunga Jepun
Bunga Kamboja
Bunga Kamboja
Bunga Rafflesia
Bunga Rafflesia
Bunga Matahari
Bunga Matahari

Dengan banyaknya jenis bunga maka harga di toko pastinya akan bermacam-macam, namun kita harus mengetahuinya apabila ingin membeli bunga segar lebih baik lihat dahulu warna kecerahannya. Sebab apabila sudah sedikit kehitam-hitaman bisa jadi umurnya tidak akan lama sebelum kita tanam, jadi tanya langsung kepada penjual jika kembang tersebut memang masih bagus untuk di rawat.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive