Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah | Surat izin tidak masuk sekolah sangat dibutuhkan saat kita tidak dapat masuk sekolah dikarena sakit. Karena cara yang baik tepat adalah memberikan kabar kepada bapak/ibu guru disekolah agar mereka percaya bahwa kita tidak dapat masuk sekolah karena sakit dan tentunya ini akan menjadi nilai + (Plus) untuk anda dihadapan bapak/ibu guru disekolah. Dan untuk kabar hari ini buat anda yang membutuhkan Contoh Surat Izin tidak masuk sekaloh berikut ini bisa anda pergunakan.

Contoh-Surat-Izin-Tidak-Masuk-Sekolah

    Tulang Bawang, 07 Januari 2013
    Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Guru Wali Kelas X Multimedia 2
    SMK HMPTI BANJAR AGUNG

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya murid dari :

    Nama   : Wayan Putu Sujane
    Siswa   : Kelas X Multimedia 2 SMK HMPTI BANJAR AGUNG
    Alamat : Jl. Ethanol, Kamp. Tunggal Warga

    Memberitahukan bahwa saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Senin 07 Januari 2013 dikarenakan sakit. Oleh karena itu, sekiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas X Multimedia 2 memberikan izin.

    Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,
    Orang tua/Wali murid
    ---------------------
    Nama Orang Tua

Itulah tadi contoh surat izin tidak masuk sekolah. Semoga artikel mengtenai Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Bisa bermanfaat buat kita semua.

Sumber

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive