Download Kalender Tahun 2013

Download kalender tahun 2013 jika anda memang saat ini merasa belum mempunyainya dirumah atau kantor, bagi sebagian orang sebuah kalender tidak terlalu penting sebab jika sehari-hari menggunakan komputer pasti akan terlihat di sudut bawah kanan anda.

Namun pada kesempatan hari ini ocimblog akan mencoba memberikan sebuah desain sederhana bagi anda semua, bisa di pasang pada background layar komputer atau laptop agar nantinya bisa langsung melihat kalender tersebut.

Kalender sendiri yaitu sesuatu sistem agar dapat memberikan nama pada sesuatu periode waktu, nama tersebut dikenal sebagai tanggal. Tanggal ini dapat didasarkan berawal atas gerakan benda langit layaknya matahari serta bulan. Kalender juga bisa merujuk pada alat mempunyai fungsi mengilustrasikan sistem itu.

Untuk itu silahkan download kalender tahun 2013 dibawah ini:

Download Kalender Tahun 2013

Keterangan bisa anda lihat dibawah ini:

1 Januari Tahun Baru Masehi
24 Januari* Maulid Nabi Muhammad
10 Februari* Tahun Baru Imlek
12 Maret Hari Raya Nyepi
29 Maret Wafat Yesus Kristus
9 Mei Kenaikan Yesus Kristus
25 Mei* Hari Raya Waisak
5 Juni* Isra’ Mi’raj
8-9 Agustus* Hari Raya Idul Fitri
17 Agustus Hari Kemerdekaan RI
15 Oktober* Hari Raya Idul Adha
5 November* Tahun Baru Hijriah
25 Desember Hari Raya Natal

Jika ada yang ingin download kalender tahun 2013 silahkan klik tautan berikut, simpan di tempat yang nantinya bisa anda mudah dapatkan misal di folder my documents dan sebagainya. Terima kasih sudah membaca serta menyisakan waktu anda, jangan lupa untuk kembali dilain kesempatan.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive