Kata Kata Sedih Patah Hati

Kata kata sedih memang sering terbesit didalam hati kecil kita namun tidak harus selama jika hal tersebut malah menjadi rumit, tidak baik jika anda terus bersedih diri sebab masih banyak hal bisa dilakukan untuk masa depan pastinya.

Pada kesempatan hari ini ocimblog.com akan mencoba memberikan suguhan artikel menarik tentang kata kata sedih, bisa itu sebab dari terpisahnya antara sepasang kekasih atau juga karena patah hati di tinggal kekasih.

Memang sungguh menyakitkan apabila berpikir itu terjadi, sebab tidak semua orang kuat dalam menghadapi kenyataan pedih sampai terasa kedalam relung jiwa. Anda mesti berpikir positif jika suatu hal itu berakhir maka harus terbesit ada orang lain yang lebih baik telah menunggu kita di kemudian hari, mungkin besok atau lusa sudah ada pengganti paling diinginkan oleh diri sendiri.

Untuk itu kata kata sedih dibawah hanya untuk sekedar memberi hiburan semata, mungkin saja dari kamu ingin memberikannya kepada teman, sahabat atau rekan kerja yang sedang mengalami kegalauan itu. Silahkan lihat dibawah ini serta jangan lupa untuk memberikan komentar.

Kata Kata Sedih

hati ini memanglah sakit waktu kau kianati
hati ini memanglah rapuh waktu kau meninggalkanku
tetapi hati ini sangat mensyukuri kamu sudah mengenalkan makna dari kesedihan

saya dapat terus tersenyum waktu memperoleh nilai buruk
saya lalu tetap dapat tersenyum waktu terjatuh
tetapi saya tak lagi dapat tersenyum bila tidak dapat bersua denganmu

kau kenalkan saya dengan sesuatu cinta
tetapi kau lalu juga kenalkan saya dengan putus cinta

belum dulu saya mengetahui wanita layaknya kamu
belum dulu juga saya menyukai wanita layaknya kamu
serta belum dulu saya rasakan sakit hati karenamu

tak ada panorama indah tak hanya melihatmu
tak ada nyanyian indah tak hanya mendengarmu
serta tak ada penyesalan sudah mengetahui dirimu

kamu lukai hati aku dengan beragam kebohongan
serta kamu tusuk hati aku dengan beragam penghianatan

hati ini dapat tersenyum waktu berdua bersamamu
serta hati ini dapat termenung waktu menunggu kabar darimu

tangan ini merasa mudah saat memaafkan kekeliruan yang kau perbuat
tetapi tangan ini merasa berat saat kau pergi meninggalkan cerita yang kau bikin.

dulu kepikir tidak ? terkadang orang paling kita cintai tidak dapat kita punyai, namun orang yang anda punyai tidak anda cintai. cinta bukan hanya mimpi namun harapan, bukan hanya apa yang di bisa, namun apa yang di rasa, cinta bukan hanya puisi namun kata hati

Demikian cukupkan tentang kata kata sedih cinta untuk anda semua para pembaca berita terbaru, jangan lupa jika mempunyai ide dan masukan tentang artikel tersebut silahkan kirim melalui email dengan alamat email@ocimblog.com sebab bagi kalian yang terpilih akan mendapatkan suatu hadiah kecil-kecilan dari kami, kalau begitu terima kasih sudah berkunjung.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive