Hasil X Factor Indonesia Gala Show 10 Minggu Ini 26 April 2013

Kita tahu apabila ajang X Factor Indonesia satu ini memang sedang banyak di tonton oleh semua lapisan masyarakat di Indonesia setiap Jumat malam, sudah seharusnya semua pemirsa merasa bangga ternyata masih banyak penyanyi berbakat yang belum muncul.

Contohnya sebelum pernah ada ajang kontes menyanyi juga yaitu Indonesian Idol, dimana para peserta memang sangat berkualitas serta penjuriannya dinilai fair dengan kondisi di negara ini. Berbeda dengan pengadaan kontes yang awalnya di Amerika Serikat, selain banyak bakat baru disana memang pendidikan terhadap kualitas suara menjadi satu faktor penting sebelum tampil.

Maka tidak heran banyak sekali bakat baru hadir setiap tahun dari ajang itu, tidak terkecuali dengan ajang baru yaitu X Factor Indonesia karena ocim yakin akan ada satu atau dua peserta yang akan memeriahkan permusikan di tanah air. Contohnya Fatin Shidqia Lubis serta Novita Dewi, keduanya mempunyai bakat berbeda jika saya lihat. Pertama Fatin, dia mempunyai ciri khas suara yang serak namun enak dan tidak fals ketika menyanyikannya, bahkan sempat dibilang salah satu juri jika Fatin lebih bagus daripada penyanyi aslinya ketika membawakan lagi Grenade dari Bruno Mars.

Jika Novita Dewi semua pembaca juga mengetahui apabila sebelum masuk ajang ini mempunyai produser musik sudah terkenal, ocim yakin dia akan menjadi salah satu vokalis wanita terkenal. Tidak lain karena penguasaan lagu serta suara sudah seperti profesional, bahkan para juri pun setuju termasuk Anggun C. Sasmi menilai jika Novita adalah saingan mereka.

Berikut ini adalah kumpulan informasi sejenis, mudah-mudahan anda suka setelah membacanya:


Hasil X Factor Indonesia Minggu Ini
Images by RCTI.TV
Untuk minggu ini telah ada satu peserta yang harus pulang yaitu SHENA MALSIANA Keluar di X Factor Indonesia Gala Show 10 Tadi Malam, dinilai karena kalah perolehan vote SMS atau terkecil dari semua peserta yang ada. Jika ada yang ingin mencari lagu terbaru Tahun 90-an apa saja dibawakan tadi malam, silahkan lihat dibawah ini:

Lagu Yang Dinyanyikan Peserta X Factor Indonesia 26 April 2013


Mikha
Cristina perri - "A thousand Years"Noah - "Separuh Aku"

Novita Dewi
Para more - "Decode"Afgan - "Bukan Cinta Biasa"

Shena
Adele - "Skyfall" Evie tamala - "Aku Rindu Padamu"

Fatin
The cardigans - "Lovefool" Kotak - "Pelan-pelan Saja"

Nu dimention
2D (Dedi Dukun & Dian Pramana) - "Masih Ada" Muse - "Supermassive Black Hole"

Jangan lupa dukung semua dengan mengirim sms dengan format:
  1. Fatin Shidqia Lubis-Jakarta-Ketik FATIN kirim ke 9288
  2. Mikha Angelo Brahmanto-Jakarta-Ketik MIKHA kirim ke 9288
  3. Novita Dewi-Jakarta-Ketik NOVITA kirim ke 9288
  4. Nu Dimension-Jakarta-Ketik NUDI kirim ke 9288

Memang kebanyakan membawakan lagu barat, namun tadi malam semuanya menyanyikan lagu favorit dari masing-masing individu. Mungkin itu saja informasi bisa ocim blog berikan pada kesempatan hari ini, mudah-mudahan X Factor Indonesia berikutnya bisa terjadi kejutan lebih meriah kembali agar menghibur semua pemirsa dimana saja.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive