Internet Gratis Three 2013

Internet Gratis Three 2013 pada kali ini saya dapatkan dari beberapa sumber jadi sekiranya bisa digunakan, tapi kalau sudah gagal berarti bug oleh operator sudah di perbaiki. Tapi tidak salahnya jika mencoba trik internet gratisan ini untuk sekedar menghabiskan waktu sambil bereksperimen, karena saya juga pusing cari cara yang masih bisa.

Tri bernaung di PT Hutchison Charoen Pokphand Telecom (HCPT), sebagian besar 60% sahamnya dimiliki Hutchison Whampoa serta lainnya oleh Charoen Pokphand. walau lisensi 3g sudah diperolehi pada th 2004 waktu perusahaan tersebut tetap bernama cyber access communication, service 3g baru mulai diluncurkan pada 29 maret 2007 dengan lokasi periodeuan jakarta awal mulanya.

TRI sendiri mengklaim sudah memperoleh dua puluh lima juta pelanggan hingga kuartal ke-2 pada th 2008. pada tanggal 8 september 2008, tri mempromosikan sms gratis ke seluruh operator, seluruh orang. pada th dua ribu sembilan tri jadi di antara sponsor tur asia Man Utd, serta selanjutnya djadikan di antara sponsor resmi Man Utd.

Kalau begitu langsung saja kalian lihat dibawah ini berita terbaru tentang internet gratis tri, kalau ada perubahan nanti akan admin langsung edit postingan sekarang.


Untuk menggunakan trik internet gratis bisa dilakukan dengan menggunakan bantuan software Ultrasurf yang bisa didownload disini. Tentu saja sebelumnya kita harus mendaftar program AON dari Three dengan cara tekan *234# dan pilih paket Always On, terserah mau paket yang 10rb untuk 30 hari, 30 ribu untuk 6 bulan atau bahkan 50 rb untuk 1 tahun.

Setelah kita mendapatkan konfirmasi bahwa kita telah terdaftar di paket AON, segeralah quota 50MB yang telah masuk ke dalam paket anda gunakan untuk mendownload ultrasurf lalu cari proxy di google agar nanti kita dapat menggunakan tips ini dengan kecepatan tinggi.

Update 27 Januari 2013 untuk gratis di hp

SETTING KONFIGURASI HP:
APN : 3gprs
Proxy : 217.212.230.083
Port : 80

SETTING OPMIN HANDLER:
Proxy Server : internet.three.co.id
Proxy Type : http
HTTP dan Socket : Standar
Remove Port : Centang

Video Tutorialnya di bawah



Kalau gagal berarti proxy sudah tidak bisa jadi coba cari proxy sakti terbaru untuk Internet Gratis Three.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive