Cara Edit Foto Online Gratis

Edit foto online itu sebenarnya sangat mengasyikan karena berbagai macam kreasi unik bisa kita buat dengan sungguh-sungguh, coba anda bayangkan ketika hasil karya kita tersebar luas di internet dengan komentar beragam.

Memang hal ini bisa kita abadikan dengan cara menguploadnya ke situs seperti facebook, twitter atau picasa dari google, maka dari itu mengapa anda tidak mencoba menghasilkan sesuatu karya gambar dengan unik, kreatif serta jarang orang melihatnya. Sebelumnya saya juga sudah membuat sebuah artikel menarik tentang mengecilkan ukuran foto, mungkin kalian tertarik untuk membacanya.

Lalu apa saja yang harus kita siapkan ketika ingin mengubah suatu foto di internet secara online! memang dari awal koneksi internet ialah kewajiban bagi anda untuk memiliki, karena jika tidak pasti anda semua tidak akan bisa membaca tutorial dari ocimblog.

Sebenarnya teknik dan cara itu tergantung kemampuan dari semua orang, sebab tiap individu mempunyai faktor x yang bisa dikembangkan dalam menanggapi hobinya tersebut. Sebutlah anda memang mempunyai hobi menggambar tetapi belum tentu bisa mengedit foto dengan bagus, tetapi bagi sebagian orang sangat lihai dalam mengubah namun kurang dalam menggambar pada secarik kertas.

Untuk itu saat ini saya hanya akan memberikan rujukan bagi anda yang ingin edit foto online, beberapa situs dibawah ini saya akui mempunyai tool lengkap dalam melengkapi kinerja anda nantinya. Jika memang terkendala dalam hal koneksi coba dulu download Photoscape agar bisa di pakai offline pada komputer atau laptop rumah, langsung saja silahkan lihat dibawah ini daftar websitenya:

Cara Edit Foto Online Gratis

  1. EnjoyPic.com
    funny photo effects editor
  2. Pixlr.com
    Pixlr is a free online photo editor.
  3. PhotoFunia.com
    PhotoFunia is an online photo editing tool that gives you a fun filled experience.
  4. freeonlinephotoeditor.com
    Edit your photos, pictures and images
  5. pizap.com
    piZap is an online photo editor and collage maker.
  6. fotoflexer.com
    FotoFlexer is the most powerful online photo editor in existence. It can remove blemishes, change skin/hair color, morph photos and more! 100% free.
  7. ipiccy.com
    iPiccy free online photo editor makes your photos beautiful with easy and powerful editing tools.
  8. funnywow.comBuat Lucu Gambar Dari Foto Anda Menambahkan Efek Keren Untuk Foto
  9. phixr.com
    Phixr is a free online photo editor. Easy to use, lots of effects and filters, directly connects to Facebook, Twitter, flickr and many more.
  10. befunky.com
    BeFunky Photo Editor lets you apply photo effects, enhance, filter pictures and photos online.
  11. picmonkey.com
    PicMonkey: Free online photo editor by ex Picnik staffers! Collage, Touch Up, Teeth Whiten, Fonts, Effects, Filters, Frames, Stickers & more.
  12. lunapic.com
    Open Image Free Online Photo Editor.

Mungkin itu saja bisa saya berikan pada kesempatan hari ini, namun mudah-mudahan walau sedikit tetapi anda bisa menggunakannya dengan baik sebab dari beberapa situs diatas memang mempunyai kelebihan serta kekurangan juga. Dengan mempunyai kelebihan dan kekurangan itu setidaknya kamu dapat membedakan situs mana memang lebih baik, terima kasih sudah berkunjung tetapi jangan lupa untuk memberikan komentarnya.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive