Mencoklatkan Kulit dengan Sun Tanning

Mencoklatkan kulit dengan Sun Tanning dilakukan oleh banyak orang di dunia dan banyak artis dalam dan luar negeri juga, dimana mereka melakukannya hanya untuk sekedar merubah warna kulit.

Sun tanning adalah proses dimana warna kulit gelap atau kecokelatan. Proses ini paling sering akibat dari paparan ultraviolet (UV) radiasi dari matahari atau dari sumber-sumber buatan, seperti tempat tidur Tanning, tetapi juga dapat menjadi hasil dari windburn atau memantulkan cahaya. Banyak orang sengaja cokelat kulit mereka oleh paparan sinar matahari, yang disebut mandi matahari, atau dengan menggunakan metode penyamakan buatan.

Beberapa orang menggunakan produk kimia yang dapat menghasilkan hasil penyamakan tanpa paparan radiasi ultraviolet. Kasual paparan sinar matahari memiliki dampak yang menguntungkan moderat, termasuk produksi vitamin D oleh tubuh, tetapi paparan sinar ultraviolet yang berlebihan memiliki efek kesehatan yang merugikan.

Cara Mencoklatkan Kulit dengan Sun Tanning

Termasuk kulit terbakar mungkin dan bahkan kanker kulit serta fungsi sistem kekebalan tubuh dan depresi meningkatkan risiko dipercepat penuaan. Untuk menghindari sengatan matahari, kebanyakan orang mengaplikasikan tabir surya cocok untuk kulit yang terkena sinar matahari, tetapi yang lain menggunakan minyak untuk mempercepat proses penyamakan.

Beberapa orang atau cokelat terbakar matahari lebih mudah daripada yang lain. Ini mungkin hasil dari jenis kulit yang berbeda dan warna kulit alami, dan ini mungkin sebagai akibat dari genetika. Itulah sedikit pemaparan mencoklatkan kulit dari hasil translate mudah-mudahan tidak bingung bacanya masih belajar dengan google translate soalnya

0 comments:

Post a Comment

Search

Loading...

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive