Download PESEdit.com 2013 Patch Terbaru

Download PESEdit.com 2013 patch terbaru sudah bisa anda dapatkan dengan segera tentunya beberapa hari yang lalu, bagi kita penggemar permainan sepakbola tentu ingin apabila tim kita tersebut selalu update dalam susunan pemain.

PESEdit.com sendiri ialah sebuah situs khusus dimana anda bisa mendapatkan patch terbaru dari serial game PES atau lebih di kenal Pro Evolution Soccer, mungkin ada yang lain seperti FIFA dan sebagainya. Ketika barusan lihat update terbaru yaitu PATCH 2.8 dirilis pada tanggal 16 Januari 2013, mungkin saja pada bulan Februari sudah ada PATCH paling baru dan segar.

Update sendiri tidak terlalu sering mungkin bisa antara 2-4 minggu bahkan 1-2 bulan, itu tergantung dari musim transfer pemain di dunia sepakbola. Namun mereka sangat khusus mengedit tim dari negara-negara Eropa seperti Inggris, Spanyol, Italia atau Jerman.

Selain mengubah itu mereka juga bahkan membuat kreasi unik contohnya seperti tampilan baru Bola, sepatu atau kostum kebanggaan. Dengan adanya itu kita bisa melihat apa saja sponsor yang sudah masuk, memang sangat menambah menarik sebab jika komplit maka pemikiran kita sangat tertuju pada pertandingan sesungguhnya.

Download PESEdit.com 2013 Patch Terbaru
Images by PESEdit.com

Jika ada dari anda yang ingin mencari tahu apa saja hal baru bisa didapatkan, langsung saja menujut situs resmi yaitu disini. Jangan lupa langsung saja menuju blog mereka karena saya yakin jika ada hal baru akan langsung di publikasikan, bisa juga di forum tapi lebih baik di blog saja.

Itulah berita terbaru dari ocimblog.com mudah-mudahan anda semua terhibur dan bermanfaat bagi semuanya, terima kasih sudah membaca PESEdit.com 2013 jangan lupa mampir kembali.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive