Tips Nembak Cewek



Malem Sobat Blogger, saya sekarang sedang coba memposting sebuah artikel tentang cara mendapatkan seorang wanita idaman anda, atau bahasa gaulnya tuh nembak cewek, so Cekidottt.

Anda kesulitan Nembak cewek ?


atau butuh tips buat nembak
cewek yah ? Langsung aja anda 
baca disini deh tips untuk nembak 

cewek dan menaklukkan hati cewek.

sebelumnya anda menembak
cewek... ada beberapa hal yan harus
disiapkan dan dingat...


1. mental yang kuat (persiapan kalau
ditolak)

2. mau di bawa kemana hubungan itu (persiapan klo diterima)

3. persiapan modal (pacran buka
n makan cinta gan!!!!)

4. tanya mau berapa anaknya kita
(jika udah mau merit)

5. ingat!!!!!! jangan sekali2 membwa snapan, karena anda
bukan mau menembak mati cewek
tersebut...

6. cowok : cewek = 1:5, so kamu
jangn takut jomblo

7. ingat, cewek yg mau kamu tembak masih tercatat sebagai wajib pajak
(gila neh)

8. jangan nembak cewek saat baru
pertama kali kenalan (karena itu
bukan cinta pada pandangan
pertama, tpi nafsu pada pandangan pertama)

*Kalo cara tradisionalan ya, yaitu sicowok memberikan cincin sambil berlutut di depan cewek. Hehehe tapi ini cara basi banget


*Jika sicewek suka jadi pusat perhatian, adakanlah pesta kejutan dengan semua teman-temannya dan kalau perlu keluarganya. Lalu anda tembak dia disana deh.Tapi jika ditolak resiko andatanggung sendiri.

*Jika sicewek suka hal yg romantis, bawalah setangkai bungamawar dan lakukanlah penembakan di tempat favoritnya.

*Jika cewek tipe yang suka atau hobi olahraga, lakukanlah penembakan di atas gunung saat kemah, camping atau lagi daki gunung gitu deh.

*Jika dia suka basket atau pertandingan olahraga,berikanlah kejutan dengan melamarnya di stadion tempat  berlangsungnya pertandingan di depan orang banyak distadion tersebut.Hahahaha kalo ditolak ga gue tanggung .

*Hari Valentine juga merupakan kesempatan yg bagus, dihari spesial ini jika dia memberikan mawar atau cokelat maka ini akan menjadi kejutan besar.

*Jika anda cowok pemalu dan ga berani ngomong langsung sama dia,bikin aja video terus ajak nonton bareng samasi cewek itu.

*Jika anda tau dia sukadengerin radio tiap hari, caritau aja stasiun radio yg diasuka puter,terus bikinkejutan dengan nembak dia di radio .Dengan sms on air diradio dan tembak dia. Tapi kalo anda berani langsung aja anda telepon dia dan langsung aja anda tembak.

Semoga tipsnya bermanfaat, Sekian dulu Dari Saya Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment

Search

Loading...

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive