Cara Mudah Meningkatkan Pendapatan Google AdSense

Cara Mudah Meningkatkan Pendapatan Google AdSenseCara/tips meningkatkan earning google adsense atau cara mudah mempercepat pendapatan google adsense atau cara menaikkan pendapatan google adsense dengan mudah dan cepat.
Google Adsense
Hallo sobat semua nya.. Apa kabar kalian hari ini? Saya harap baik-baik saja. Pada postingan kali ini, saya akan mengulas artikel mengenai tips mudah mempercepat pendapatan google adsense. Setelah sebelumnya saya membahas artikel SEO yaitu artikel Cara Menampilkan Foto Profil Pada Hasil Pencarian Google, maka di kesempatan yang baik ini saya akan mengulas artikel bagus ini. Oke langsung saja.. Siapa sih yang ga taw google AdSense? Saya rasa hampir semua blogger kenal dengan istilah google adsense ini. Google AdSense adalah program iklan kepunyaan google yang berisi iklan-iklan yang ditampilkan pada web atau blog.
Google AdSense banyak diminati karena programnya yang terkenal yaitu PPC (Pay Per Click) dan menjadi favorit para blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari blog. Selain itu, jika dibandingkan dengan ppc lokal, earning yang didapat dari google adsense jelas jauh lebih mahal.

Cara Meningkatkan Earning Google AdSense di Blog:

> Pilih Unit Iklan AdSense Terbaik

Saran dari para pemain adsense yang berpengalaman, untuk meningkatkan atau mengoptimalkan earning google adsense kita adalah dengan menggunakan ukuran yang pas, yaitu 336×280 large rectangle, 160×600 wide skyscraper dan 300×250 inline rectangle. Tapi semuanya juga menyesuaikan dengan template blog sobat agar bisa lebih maksimal.

> Warna Link Iklan AdSense

Warna link yang paling baik adalah biru, sobat bisa lihat hampir semua website terkenal menggunakan warna biru sebagai warna link. Sekali lagi ini semua juga tergantung dari warna link yang sobat gunakan di blog sobat. Untukmeningkatkan earning google adsense di blog, usahakan warna link iklan sama dengan warna link blog.

> Hilangkan Garis Tepi
Jika sobat memasang iklan ditengah posting sebaiknya hilangkan garis tepi iklan supaya terlihat menyatu dengan posting.

> Hapus Tulisan "Advertisement"

Jika sobat memasang iklan di sidebar maupun iklan melayang sebaiknya jangan gunakan nama sidebar tersebut dengan iklan atau advertisement.

> Kesimpulan

Kesimpulan dari cara memaksimalkan atau meningkatkan earning google adsense di blog diatas adalah bagaimana kita membuat iklan ppc dari google adsense seperti "bukan iklan" alias menyamarkan iklan tersebut. Tentu saja menyamarkan iklan disini bukan berarti menjebak pengunjung untuk mengklik iklan kita dengan cara-cara black hat.

Selain itu, yang perlu dipertimbangkan lagi dalam meningkatkan earning dari google adsense adalah jangan sampai iklan yang ada di blog kita malah mengganggu pengunjung, buatlah iklan tersebut catchy dengan tema blog sobat.

Nah, demikianlah ulasan artikel tentang cara mudah meningkatkan pendapatan google adsense. Semoga bisa menambah pengetahuan sobat semua.

Referensi: http://blogedek.blogspot.com/2012/02/meningkatkan-earning-google-adsense.html
 

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive