Cara Mudah Wanita Menyatakan Cinta Kepada Pria

Cara Mudah Wanita Menyatakan Cinta Kepada Pria - Allhamdulillah di postingan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mudah Wanita Menyatakan Cinta Kepada Pria nah mungkin ada dari sobat yang ingin mengungkapkan rasa cinta pada seseorang mungkin informasi ini berguna 
Berikut ini adalah 8 Tips Jitu Wanita Menyatakan Cinta Kepada Pria :
=============================================================
1. Bicara dengan gebetan saat di kantor maupun kantin, kenali dia lebih jauh. Hanya karena Anda melihat dia sebagai pria yang tampan, belum tentu dia merupakan sosok kekasih yang baik.

2. Bertemanlah dengan dia. Tidak ada alasan bagi Anda untuk terburu-buru mengungkapkan perasaan.

3. Ajak dia bersosialisasi dengan teman-teman wanita Anda dan sebaliknya bertemanlah juga dengan teman-teman pria dia. Tidak ada salahnya bepergian ke mal maupun berkaraoke bersama.

4. Ketika Anda merasa hubungan kalian telah mencair, saatnya untuk memulai pergerakan dengan mengirimkan pesan singkat ke ponselnya. Jika dia tidak membalas pesan singkatAnda, bisa jadi dia tidak tertarik kepada Anda.

5. Ajak dia kencan berdua saja. Saat suasana memungkinkan, “tembak” dia, tapi pastikan Anda melakukannya di tempat yang jauh dari keramaian.

6. Mungkin saja dia akan menolak karena memang tidak menyukai Anda. Tapi penolakan adalah bagian dari kehidupan percintaan, jadi jangan biarkan satu pria menghilangkan harga diri Anda.

7. Jika dia menerima, bisa saja selama ini dia memang tertarik tapi malu mengungkapkannya.

8. Hormati diri Anda sendiri. Kendati Anda menyukainya, tapi jangan membiarkan dia berlaku buruk dan kasar terhadap Anda.
============================================================
Sebagai tambahan, berikut contoh nembak cowok melalui sms:
================================================================
"Terus terang, aku menyayangimu. Aku berharap dapat jadi bagian hidupmu. Bolehkah?"

"Kehadiranmu dlm hidupku m/buat segalanya jadi indah & damai… Maukah km m/bantuku m/jaga agar keindahan & kedamaian itu enggak pudar?"

"Jujur kuakui, kamu adalah bagian terindah dari hidupku. Kalau km ijinkan, aku akan berusaha menghiasi seluruh hidupmu…"

"Kamu telah memasuki hatiku… dan kamu akan tetap berada di situ selamanya… Aku menyayangimu! Boleh aku jadi pacarmu?"

"Km mungkin gak tau se-brp penting arti dirimu bagiku n se-brp besar aku peduli thdmu, tp km akan terus mendapatkannya dariku. Aku bahagia jk km mau jadi teman berbagi selamanya…"

"Lo mungkin gak dapat bayangin betapa indah hidup gw sejak lo hadir di dalamnya. Gw bakal happy jika lo ngijinin gw masuk ke dlm hidup lo…"

"Terus terang, aku mencintai km lebih dr semua kata yg dapat diucapkan… aku mencintai km lebih dr semua tindakan yg bs dilakukan…I’ll be right here loving you till the end"

"Setiap waktu yg kulewatkan bersama km seperti mimpi indah ygjd kenyataan… Aku cinta km. Bolehkah kulewatkan seluruh hidupku di sisimu?"

"Aku ingin berada di kedua lenganmu, saat kamu memelukku erat-erat dan enggak pernah melepaskannya. Mungkinkah?"

"Km matahari di siangku, angin di langitku, gelombang di lautku dan detak di jantungku… I Love You! Bolehkah aku menjadi mimpi indah dalam tidurmu?"

"Seandainya aku hrs milih antara bernapas ato mencintai km, aku akan pake napas terakhirku buat bilang ke km:" I love you…"



Semoga Bermanfaat untuk sobat HutanMaya sekian postingan tentang Cara Mudah Wanita Menyatakan Cinta Kepada Pria semoga berguna

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive