Tips Cara Mendapatkan Sitelink Untuk Blog

Tips Cara Mendapatkan Sitelink Untuk BlogAllhamdulillah di postingan kali ini saya akan membahas tentang Site Link saya sendiri sih gak terlalu tau tentang apa itu SiteLink beneran gak tau gunanya apaan cuma tau namanya aja , banyak blogger yang membahas Topik Tentang Cara Mendapatkan Site Link Dengan Cepat emangnya tinggal minta gitu sitelinknya? NGAK SEMUDAH ITU semua tutorial itu cuma bualan yang tak berguna jika anda tak percaya buktikan saja tapi menurut pendapat saya pribadi , gak tau kalau ada pendapat lain dari blogger senior
  1. Blog yang bersitelink itu blog yang isi Kontennya telah di uji oleh Google (tapi ada juga blog yang isinya cuma Copasan dapat sitelink untuk contoh : Terselubung .blogspot.com nah gimana belum tentunjuga kan? , ) bukan berarti Originalitas konten sangat menjamin blog bisa mendapat sitelink dengan cepat malah blog copas bisa lebih cepat.
  2. Blog yang Bersitelink itu punya pengunjung yang banyak (kata siapa? blog yang bersitelink punya pengunjung banyak ? ) Belum tentu
  3. intinya yang ngasih site link itu cuma mbah google 
Beberapa tips yang sangat mudah di lakukan untuk sobat HutanMaya :) tapi gak secepat semingu bro xD ( Saya tidak menjamin )
  1. Banyak doa dong bro ( doa yang banyak biar bisa dapat sitelink + bisa ngasilin uang dari inet mantep tuh kalau terwujud :D )
  2. Banyakin Tukeran Link ( bukan tukeran pager gigi loh ini yang katanya bisa nambah kekuatan SERP blog kita *ane sendiri yang udah 2 taun ngeblog gak tau apaan tuh Serp yang penting banyak Blogwalking aja (Jangan Nyepam Brow) yoi kan? dapat Backlink sehat aja comen aja biasa #Baca doa di setiap ayat ayat komen yang sobat ketik) meski dikit gak nyambung asik brow
  3. yang ketiga tambahin sendiri aja xD pasti asik brow + Mantep apalagi di kasih Batu Batre ABC
sekian postingan mungkin gak kocak dan mungkin garing kayak telor goreng sekian postingan tentang Cara Mendapatkan Sitelink Untuk Blog Wassalam Happy Blogging


0 comments:

Post a Comment

Search

Loading...

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive