Cara Membuat Ucapan Selamat Datang di Blog Saat Dikunjungi

Cara Membuat Ucapan Selamat Datang di Blog Saat Dikunjungi - Cara/trik membuat/memasang ucapan welcome di blog dengan mudah dan cepat atau cara memberi/menambah ucapan selamat datang di blogger atau cara agar di blog bisa muncul ucapan selamat datang ketika dikunjungi.
ucapan selamat datang di blog
Hay sobat.. Kali ini saya akan posting kembali artikel seputar trik-trik menghias blog yang pastinya seru untuk diikuti dan sayang untuk dilewatkan. hehe.. Setelah sebelumnya saya update artikel seputar menghias blog, yaitu artikel cara memasang jam di wordpress, maka pada kesempatan posting kali ini saya akan membahas mengenai cara membuat ucapan welcome di blog.
Sobat pastinya pernah kan menjumpai blog yang ketika dibuka muncul tulisan di tengah layar, misalnya "Selamat dataing di Blogku" atau "Welcome to my Blog" atau yang lainnya. Nah itu namanya ucapan selamat datang dan membuatnya sangat mudah sekali. Bagi yang tertarik memasang seperti itu, berikut ini cara memasang ucapan selamat datang di blog kita:

1. Login ke akun Blogger sobat.
2. Klik Template >> Edit HTML >> Lanjutkan (jangan lupa centang Expand Template Widget).
3. Cari kode </head> di template sobat
4. Pastekan kode di bawah ini tepat di atas kode nomor 3 tadi
<b:if cond='data:blog.Url == data:blog.homepageUrl'> <script language='javascript'>alert ("Pesan sobat disini"); </script> </b:if>
5. Simpan template sobat dan lihat hasilnya.

Ket:
Ganti tulisan berwarna merah dengan kata-kata/kalimat yang sobat inginkan. Bagaimana? Mudah sekali bukan? :)
Nah, itulah postingan mengenai cara membuat ucapan selamat datang di blog saat dikunjungi. Semoga bermanfaat buat sobat semua.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive