Cross A8T Cross A8T Handphone Android Dibawah 1 Juta

Cross A8T Cross A8T Handphone Android Dibawah 1 Juta - Allhamdulillah di postingan kali ini saya akan membahas tentang Cross A8T Cross A8T Handphone Android Dibawah 1 Juta  nah Walaupun Cross A8T di targetkan untuk pasaran menengah kebawah namun spesifikasi Cross A8T Cross A8T lumayan hebat karena mengusung layar touchscreen capacitive 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 pixel.


Handphone Android Dibawah 1 Juta Dalam soal mesin, Cross A8T menggunakan prosesor ARM v6 dengan memori RAM sebesar 256MB dan sudah di bekali OS Android 2.3 Gingerbread yang membuat handphone yang satu ini layak di perhitungkan. 

Seperti handphone android kebanyakan Cross A8T dibekali fitur-fitur yang mumpuni seperti GPS, FM transmitter, Bluetooth, Wifi dan FM radio. Tak hanya itu, Cross A8T juga dibekali fitur khas ponsel lokal seperti TV analog dan dual SIM yang menjadi ciri khas ponsel china. 

Untuk masalah harga Cross A8T dibandrol dengan harga Rp. 899.000,- harga tersebut cukup murah untuk handphone android dengan spek seperti diatas? 

Semoga Bermanfaat untuk sobat HutanMaya sekian postingan tentang Cross A8T Cross A8T Handphone Android Dibawah 1 Juta semoga berguna

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive