Free Download WP-Toko Wordpress Theme

Free Download WP-Toko Wordpress Theme - Allhamdulillah di postingan kali ini saya akan  berbagi WP - Theme nah buat agan agan yang lagi main amazon Theme ini sangat di butuhkan agar pengunjung lebih percaya dan bisa membeli barang melalui web kita. 2 bulan yang lalu masing ingat kah anda sobat ? ribuan akun Adsense dan Amazon di Bantai masal banyak Webmaster indonesia yang merasa Kesal Marah sampai Frustasi. mari bangkit kawan untuk membangun bisnis online kembali jangan tenggelam dalam keterpurukan ini :) dan sekarang saya akan berbagi Theme tentang Premium Ecommerce Wordpress Theme bernama WP-Toko seharga $25 secara gratis.

Demo: http://wptoko-yak.boxwp.com
Download: http://www.mediafire.com/?8itepinxk321ho6

WP-Toko adalah sebuah theme untuk toko online berbasis Wordpress seharga $25 yang dibuat sesederhana mungkin oleh Theme-ID.com agar dapat digunakan oleh siapapun tanpa harus mengerti bahasa pemrograman yang rumit, namun tanpa menghilangkan ciri khas dari toko online yang profesional, maka WP-Toko tetap dibuat dengan begitu banyak fitur yang sangat dibutuhkan merchant atau penjual, seperti:
  1. Shopping Cart (Karena WP-Toko yang saya bagikan disini adalah WP-Toko YAK 1.1.2 yang sudah support Plugin YAK)
  2. Support Custom Link Colours
  3. Logo toko yang mudah diubah
  4. Dapat ditambahkan Call Center dengan mudah
  5. Kategori produk yang support dropdown menu secara otomatis
  6. Banner Ready
  7. Search by Categorie Dropdown
  8. Support Yahoo! Messenger
  9. Dapat ditambahkan berbagai kalimat sambutan
  10. Dapat menampilkan produk terlaris dan terbaru
  11. Dapat menampilkan info terbaru (Recent Post Blog)
  12. Page Navy Ready

Rasanya fitur-fitur yang dimiliki WP-Toko membuat kita merasa uang $25 yang kita keluarkan tidak terbuang sia-sia, tapi bukan berarti anda tidak bisa menikmati fitur WP-Toko Wordpress Theme ini secara gratis, karena seperti pada posting sebelumnya, yaitu saya akan memberikan WP-Toko Wordpress Theme ini secara gratis tanpa syarat, untuk itu anda bisa langsung mengunduh WP-Toko Theme + Tutorialnya di link yang tersedia di bawah ini.

Semoga Bermanfaat untuk sobat HutanMaya sekian postingan tentang Free Download WP-Toko Wordpress Theme semoga berguna

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive