Cara Mudah Mendaftar Innity

Cara Mudah Mendaftar  Innity - Cara Daftar Innity Pasti Di terima - Trik Mendaftar Innity Gampang - Allhamdulillah di postingan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mudah Mendaftar  Innity . Innity adalah salah satu cara untuk blogger me-monetize Blognya innity sangat ketat dalam menyeleksi Publishernya dengan persyaratan yang tidak gampang Persyaratan untuk daftar Innity yaitu traffic blog minimal: 100.000 pageviews20.000 unique visitors  Bulan Beuh sulit Banget kan?

Kalau blog sobat sudah memenuhi kriteria, bisa langsung daftar dengan mengisi aplikasi pendaftaran dan biasanya akan ada konfirmasi lewat email sekitar 5 hari setelah pendaftaran. Kalau pengalaman penulis (saya maksudnya, hehe..), sekitar dua mingguan baru dikonfirmasi kalau blog saya sudah direview.

Selanjutnya Innity akan meminta monthly traffic report sebagai referensi mereka, bisa melampirkannya dalam format gambar (PNG, JPG). Nah kalau blog sobat diterima, maka 24 jam kemudian akan ada email pemberitahuan dari mereka.

Innity merupakan salah satu PPC populer kalau di Malaysia, selain dari NuffnangAdvertlets,Mangga Ad, dan PPC lainnya. Innity mendukung lima negara yaitu Malaysia, Singapore, Thailand, Indonesia, dan Vietnam. 
Semoga Bermanfaat untuk sobat HutanMaya sekian postingan tentang Cara Mudah Mendaftar  Innity semoga berguna

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive