Daftar 7 Merek Laptop Paling Awet , Bagus Dan Tahan Lama

Daftar 7 Merek Laptop Paling Awet , Bagus Dan Tahan Lama - Allhamdulillah di postingan kali ini saya akan membahas tentang Daftar 7 Merek Laptop Paling Awet , Bagus Dan Tahan Lama nah berikut:



Berikut ini 7 Merek Laptop Paling Awet dan Bagus yang bisa anda simak:


1. ASUS 

Nama ASUS berasal dari kata PEGASUS yaitu kuda, asus sudah cukup populer, baik dalam gadget, desktop maupun laptop. ASUS mendapat peringkat pertama karena dalam hasil uji coba, tingkat kerusakan dalam 2 tahun adalah dibawah 10%, sedangkan dalam 3 tahun adalah 15.6%. Meskipun ASUS berada di Peringkat 3 sebagai Top Vendor Dunia, namun ASUS tidak akan kalah dalam hal kualitas dan daya tahan. Produk ASUS sendiri yang paling terkenal adalah ASUS ROG (Republic of Gamers) sebagai salah satu Gaming Computer. 

2.TOSHIBA 

Toshiba tentunya juga sangat populer dengan tingkat keawetannya, dan juga harganya. Banyak yang berpendapat bahwa harga Toshiba sesuai dengan kualitasnya. Toshiba berada di peringkat kedua dengan persentase dibawah 10% dalam 2 tahun, dan 15.7% dalam 3 tahun. Perbedaan tipis dengan ASUS sebesar 0.01% tampaknya memang sudah membuktikan Toshiba memang dirancang untuk kualitas tahan lama. 

3. Sony 

SONY sudah cukup terkenal dengan salah satu produk laptopnya, yaitu SONY VAIO. SONY menempati urutan ketiga dalam persentase tingkat kerusakan laptop. Dalam uji coba 2 tahun, SONY mendapatkan persentase diatas 10%, sedangkan dalam 3 tahun, persentasenya naik menjadi 16.8%. Walaupun tidak tipis dari ASUS dan Toshiba, SONY bisa dikatakan salah satu laptop terawet yang pernah ada. 

4. Apple 

Apple terkenal dengan sistem operasinya sendiri, yaitu Macintosh, serta merk laptopnya sendiri. Namun unatuk harga laptop ini lumyan mahal, Uji coba yang dilakukan pada merk ini menghasilkan persentase diatas 10% pada 2 tahun dan 17.4% dalam jangka waktu 3 tahun. Hal ini membuktikan bahwa Laptop Apple masih dapat dikatakan awet bagi penggunaan sistem operasi selain Windows. 

5. Dell 

DELL sepertinya juga lebih terkenal dengan salah satu produk gamingnya, yaitu Alienware, suatu laptop yang benar-benar menawarkan performa game layaknya barang yang berasal dari luar bumi. Tinkat kerusakan DELL dalam 2 tahun adalah diatas 10%, sedangkan dalam 3 tahun, sudah mencapai 18.3%. Sepertinya, inilah Laptop yang paling menengah dalam tingkat kerusakannya. 

6. Lenovo 

Nama IBM masih saja membayangi produk ini. IBM yang sekarang menjadi Lenovo tentu saja harus menyamakan kualitasnya dengan produk terdahulunya. Walaupun begitu, persentase kerusakan 2 tahun sebesar sekitar 12.5% dan persentase 3 tahun sebesar 21.5% agaknya menjadikan Lenovo kurang begitu meyakinkan untuk tingkat ke awetanya. 

7. Acer 

ACER merupakan laptop yang paling umum digunakan dalam kalangan konsumen. Selain harganya yang relatif murah, ACER juga menawarkan perangkat yang lengkap. Namun sayangnya, ACER tidak terlalu bagus dalam hal keawetan. karena persentase kerusakannya adalah hampir 15% dalam jangka waktu 2 tahun saja. Sementara itu, persentasenya akan meningkat menjadi 23.3% dalam waktu 3 tahun. Walaupun begitu, ACER mendapat gelar peringkat ke-2 dalam Top Vendor Dunia.

Demikian artikel untuk 7 Merek Laptop Paling Awet dan Bagus kali ini, semoga bermanfaat.
.


 Semoga Bermanfaat untuk sobat HutanMaya sekian postingan tentang Daftar 7 Merek Laptop Paling Awet , Bagus Dan Tahan Lama semoga berguna

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive