Tips Cara Menyatakan Cinta Yang Romantis dan Jitu

Ini Dia Tips Cara Menyatakan Cinta Yang Romantis dan Jitu - Allhamdulillah di postingan kali ini saya akan membahas tentang Tips Cara Menyatakan Cinta Yang Romantis dan Jitu nah kembali lagi tips cinta di sini kembali berbagi :D

  1. Persiapkan diri dan mental terlebih dulu.
    Menyatakan cinta itu tidak segampang yang kalian pikirkan. Disaat bertatap muka langsung saya yakin pasti kalian grogi dan sebagainya. Apalagi kalau tidak diterima, pasti kalian bakal mau nangis, walaupun kalian paria aku tau itu, hehehehe. Persiapkan mental dulu agar kalian tetep terlihat yakin dan optimis.
  2. Kenali wanita pujaan terlebih dulu.
    Ini yang cukup penting diperhatikan. Pastikan kalian mengenali terlebih dulu seperti apa itu wanita pujaan kalian. Ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Contoh saja wanita pujaan kalian adalah seorang wanita feminim, suka romantis, menjaga kebersihan, matre, tomboi, atau yang lainnya. Kalian akan dengan mudah terbantu untuk menyatakan cinta kalau sudah mengetahui seperti apa dia.
  3. Lihat situasi dan kondisi.
    Ini perlu kalian perhatikan demi kelancaran menyatakan cinta. Baca situasi dan kondisi sebelum dengan yakinnya kalian menyatakan cinta. Misal saja kalian menyatakan cinta saat si perempuan lagi gak mut, kemungkinan besar kan dia kurang senang juga. Nah silahkan baca situasi dan kondisi yang tepat.
  4. Ungkapkan cinta dengan sesuatu.
    Untuk cara ini pastikan kalian membaca poin nomor 2 diatas. Disana disebutkan kenali wanita pujaan hati terlebih dulu. Dalam menyatakan cinta dengan sesuatu pastikan kalian bisa membaca terlebih dulu apa sih yang disukai wanita ini. Misal saja kalian menyatakan cinta kepada cewek feminim dan suka dengan romantis, kalian bisa memakai cincin atau sekedar bungan untuk menembaknya. Benda lain yang biasa dipakai untuk menyataka cinta yakni seperti kalung, cincin, boneka, bunga mawar, surat cinta, coklat, atau puisi cinta dan lain sebagainya.
  5. Ungkapkan cinta secara langsung dengan percaya diri dan optimis.
    Pastikan mental kalian kuat untuk melakukan hal ini. Lakukan cara ini dengan yakin optimis dan percaya diri. Jangan coba-coba melalui perantara teman, keluarga, atau bahkan haya sekedar lewat sms saja. Karena keseriusan kalian dilihat dari sini. Tidak perlu memikirkan poin-poin diatas kalau memang kalian merupakan tipe pria yang gak suka basa basi. Jika kalian menyatakan cinta dengan serius pasti sang wanita juga bakal tau kalau kalian memang benar-benar mencintai dia apa adanya. Walaupun kalian hanya sekedar mengungkapkan kata "Aku jatuh cinta padamu" sekalipun.

Semoga Bermanfaat untuk sobat HutanMaya sekian postingan tentang Tips Cara Menyatakan Cinta Yang Romantis dan Jitu semoga berguna

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive