Kata Kata Bikin Ngakak Lucu Gokil

Kata Kata Bikin Ngakak Lucu Gokil - Allhamdulillah di postingan kali ini saya akan membahas tentang Kata Kata Bikin Ngakak Lucu Gokil  mungkin kata kata yang saya dapat ini tidak terlalu lucu untuk anda tapi menurut saya ini sudah lebih dari cukup dan LUCU dan berikut kata katanya 

*pura-pura gak ngetwit ah biar disangka punya pacar* #keselek
Jomblo itu kalau nntn bola pasti update twitter ..
klo ditanya pacar , jomblo itu biasanya pura-pura Amnesia atau bisa juga pura-pura mati gitu :|
Pak minta Paak | minta apa? | uang Pak | buat makan yah ? | bukan pak , buat isi paket BB bulanan | ... #pingsan 
Cowok sekarang ini mesti bertanya "jadi gw harus bilang wow, gitu?" untuk membuktikan dirinya homo" 
Cie cie yg dari tadi nger Refresh Timeline mulu , dirumah aja ya mblo ? SAMA !!!
KPK vs POLRI lo milih apa din ? | gue milih Barcelona aja dah men ,gk tau yah klo mbak agnes ... |
Mas , pesan chiken kranz nya 1 donk yg crispi yah | ok ,dibungkus apa makan sini ? | makan disini aja ,tp suapin yah ? *kedip2 mata*|..
Cie cie yang BBM nya error sampai ngadu-ngadu ke Mantan lewat SMS , pengen banget diperhatiin yah #emaap
Klo kantong Doraemon motifnya batik pasti keren yah, gk kebayang gitu ngeluarin isi kantong yg keluar eh Gatot kaca hmm 
 
 Semoga Bermanfaat untuk sobat HutanMaya sekian postingan tentang semoga berguna

0 comments:

Post a Comment

Search

Loading...

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive