Ocim Media - Social Networking Indonesia

Ocim Media merupakan salah satu dari sekian banyak situs jejaring sosial yang pernah dibuat oleh blogger Indonesia, tujuan situs ini yaitu menghimpun semua kalangan dari mulai pembaca, blogger, artis atau juga para pebisnis online yang ingin melebarkan usahanya di dunia internet.

Dengan tampilan sederhana layaknya sebuah situs blog namun jika dilihat lebih dalam mempunyai suatu unsur kekerabatan sangat kental, dimana pada halaman user terdapat suatu fungsi seperti macamnya facebook atau twitter.

Dengan begitu para pengguna bisa dengan waktu bersamaan menyapa anggota lain untuk berteman, selain itu juga bisa mengikuti kita apabila memang populer contohnya seperti twitter.

Disamping hal sederhana itu Ocim Media mempunyai fasilitas untuk berbagi informasi, pengetahuan bahkan tips dan trik menarik, bisa menjadikan hal itu sekaligus daya tarik untuk membuat tulisan sama halnya blogger atau wordpress.

Ocim Media: Social Networking Indonesia


Cara mendaftar serta masuk juga sangat mudah kita cukup memasukan data kecil, seperti username, email serta alamat tinggal anda. Jika dilihat dalam segi SEO ocim yakin semua orang akan sangat menyukainya, sebab bisa menjadikannya satu sarana dalam mempromosikan artikel pada pengunjung di seluruh dunia.

Jika sudah tidak sabar ingin mencobanya, kalian langsung saja masuk pada tautan berikut ini http://ocimmedia.com. Kemudian lihat disebelah menu atas terdapat tulisan daftar, lalu isi sampai akhir maka kamu sudah mendapatkan satu akun untuk selamanya.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive