Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 dan 5.8 di Indonesia

Beberapa hari yang lalu vendor Korea kenamaan Samsung sudah memberikan informasi terkait peluncuran dua model hp terbaru yaitu Galaxy Mega 6.3 dan Galaxy Mega 5.8, dengan layar lebih besar dari biasanya diantaranya 6,3 inci dan 5,8 inci karena konon disebut sebagai phablet menjadi alternatif pengguna Galaxy S4 lama.

Bagi anda yang selama ini mengidamkan ponsel dengan layar besar bisa beralih pada duo ponsel terkini dari Samsung, namun kita mesti bersabar sebab akan diluncurkan dari benua Eropa dan Rusia pada bulan Mei tahun 2013.

Seandainya akan mampir lebih awal di Indonesia mengapa tidak dari sekarang menabung agar bisa membeli nanti, sebab dirasa akan sangat laku ketimbang hp sejenis lainnya.

Bagi anda yang ingin melihat spesifikasi dari kedua ponsel pintar tersebut, silahkan lihat dibawah ini mudah-mudahan saja ada yang anda suka.

Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 dan 5.8 di Indonesia

Samsung Galaxy Mega 6.3
Memiliki dimensi 167,6 x 88 x 8,0 mm dan berat 199g. Phablet ini memiliki layar LCD 6.3 " dengan resolusi 720p. Untuk jeroannya, phablet ini didukung oleh sebuah chipset Exynos 5250 dengan processor dual-core Cortex-A15 CPU clock speed 1.7GHz dan RAM 1.5GB. Samsung Galaxy Mega 6.3 berjalan dengan OS Android v4.2 dengan TouchWiz Samsung dengan modifikasi seperti multi-window (split-screen multitasking) dan Air View (mendeteksi jari Anda satu inci dari layar). Penyimpanan internal 8GB/16GB dan ada slot kartu microSD jika Anda membutuhkan ruang penyimpanan lebih banyak.Phablet ini tidak menyertakan S- Pen pada paket penjualannya.

Samsung Galaxy mega 5.8
Phablet kecil dengan ukuran 162,6 x 82,4 x 9,0 mm dan berat 182g. Phablet ini memiliki spesifikasi yang lebih sederhana.

Untuk bocoran harga sendiri ocim blog mendapatkan dari situs chip jika sudah ada pre order untuk kawasan Jerman dengan patokan sekitar Rp 9 juta rupiah, namun bisa saja menjadi lebih murah atau bahkan mahal nantinya. Untuk itu kita tunggu saja kelanjutan berita Galaxy Mega 6.3 dan 5.8 di Indonesia, sebab saya yakin banyak toko handphone ingin segera mempunyai untuk dijual nantinya.

via tabloidpulsa.co.id

0 comments:

Post a Comment

Search

Loading...

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive