Foto Kecelakaan Pesawat Lion Air Jatuh ke Laut di Bali

Pesawat Lion Air berasal dari rute Bandung-Denpasar mengalami kecelakaan di sekitar Bandara Ngurah Rai, Bali sekitar pukul 15:10 WITA.

Pesawat sendiri dapat dari berita hancur dan jatuh langsung ke air, bagian ekor terlihat berserakan akibat kejadian tersebut.

Pesawat bertipe Boeing 737-800 dijadwalkan tiba di bandara Denpasar jam 15.16 WITA. Namun terjadi kejadian tidak diinginkan dan mengalami kecelakaan di 15:10 WITA. Ketika ini, pesawat tersebut jatuh pada di ujung runway bandara serta masih dalam proses evakuasi.

Pesawat ini membawa 101 penumpang, terdiri atas 95 penumpang dewasa, 5 anak, dan seorang bayi. Namun untuk informasi tentang korban luka, cedera atau meninggal dari peristiwa tersebut belum ada kepastian sampai saat ini.

Terkait permasalahan yang terjadi pihak dari Lion Air belum mengetahui secara pasti, sebab sedang mengevakusi para korban dari dalam air.

"101 Penumpang dan awak pesawat selamat, hanya beberapa luka ringan seperti luka gores dan sebagainya.", menurut Sekretaris AP I Farid Indra.

Photo by detik.com

Dibawah merupakan sang pilot yang sedang di papah oleh kru, pilot sendiri bernama M Ghazali dan terlihat tampak terluka akibat kecelakaan tersebut.

Pilot Lion Air M Ghazali
Photo by detik.com

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) juga belum bisa memberikan berita terbaru terkait kejadian itu, dengan peristiwa yang terjadi ini setidaknya para maskapai penerbangan harus memprioritaskan keselamatan para penumpang dan kelayakan atas pesawat itu sendiri.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive