Bagaimana Cara Jualan Online Gratis

Semua orang saat ini sudah mengenal dengan baik penggunaan internet dalam segi bisnis terlebih untuk jualan barang secara online, hampir pemakai internet apa itu sebuah transaksi online baik dalam ibanking maupun pembayaran elektronik contohnya paypal.

Bagi sebagian orang prosedur tersebut tidak akan langsung dipahami begitu saja sebab akan sangat baik jika tahu dahulu bagaimana cara membuat lapak dagangan, mungkin untuk yang sudah berpengalaman akan langsung membuat satu website dengan menaruh barang didalam situsnya tersebut.

Tetapi bagi yang memang tidak paham bahkan tidak tahu hal semacam ini akan sangat kesulitan sekali, apalagi mesti harus bertele-tele membuat blog agar mudah di pahami calon pembeli. Intinya kita sebagai penjual mau memberikan katalog harga dan pembeli langsung bertransaksi melalui pihak penjual langsung.

Pada kesempatan hari ini Ocim Blog akan memberikan sedikit ulasan bagaimana cara jualan online gratis tanpa dipungut biaya penitipan, seandainya ada yang menawarkan pastinya mesti membuat dahulu laman khusus.

Hal yang harus kita pertimbangkan dahulu sebelum berjualan adalah siapkan katalog harga barang, bagaimana cara pembayaran, siapkan nomer telepon jika dibutuhkan, berikan alamat jejaring sosial kita seperti facebook atau twitter serta berikan alamat rumah/kantor yang jelas bila nanti ada yang masih ragu untuk membeli.

Baiklah kalau begitu saya akan memberikan sebuah situs dimana kita bisa berdagang dengan gratis tanpa harus repot belajar pemrograman, silahkan lihat dibawah ini daftar situsnya.

Bagaimana Cara Jualan Online Gratis

Kaskus FJB
www.lazada.co.id
www.blibli.com
www.tokobagus.com
www.berniaga.com

Situs diatas merupakan tempat paling strategis bagi kita semua terutama kawasan Indonesia, sebab tidak kurang hampir ribuan calon pembeli yang berkunjung untuk mencari barang yang sedang dicari. Bisa jadi barang anda malah menjadi sasaran, namun harus ingat internet adalah sarang bagi para penipu jadi harus lebih berhati-hati jangan sampai terkena kasus seperti itu. Kita harus waspada apalagi sekarang ini banyak yang belum tertangkap, segala sesuatu mesti kita pikirkan.

0 comments:

Post a Comment

Search

Loading...

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive