6 Keuntungan BlogWalking


6 Manfaat BlogWalking Untuk Blog

Hai sobat. Selamat siang dan selamat beraktivitas. Sebelumnya saya minta maaf saya akhir-akhir ini kurang aktif dan jarang posting. Semua itu dikarenakan aktivitas dan kendala yang begitu padat. Namun, hari ini saya menyempatkan diri untuk hadir ke dunia maya di sela-sela kesibukan. Kali ini saya akan berbagi 6 Manfaat BlogWalking Untuk Blog. Pengertian Blog Walking itu apa ya ? Blog Walking menurut saya, adalah sebuah kegiatan bertamu ke blog lain dengan meninggalkan jejak di blog tersebut. Maksudnya, setelah kita berkunjung ke blog tersebut kita meninggalkan komentar yang sopan walau itu tidak diharuskan. Oke, langsung to-the-poin inilah 6 Manfaat BlogWalking Untuk Blog :

1. Memperoleh Back Link
Yang satu ini mungkin alasan terkuat dari admin blog untuk apa mereka melakukan Blog Walking. Blog Walking sudah terbukti memberi backlink dari blog yang dikomentari. Apalagi kalau blog yang anda komentari berkategori Blog Do Follow.

2. Sarana promosi
Melalui Blog Walking-pun anda bisa berpromosi ria. Seperti contoh, mungkin banyak ya anda temukan di blog-blog kondang berbagai komentar yang mengatasnamakan produk mereka. Dengan begitu, berkemungkinan produk tersebut dilihat oleh komentator yang lain.

3. Memperoleh pengunjung
Content is King, Blog Walking is Queen. Maka dapat disimpulkan bahwa Blog Walking adalah cara ke-2 setelah Konten Blog anda sendiri yang nantinya mempengaruhi popularitas blog anda. Dengan meninggalkan jejak di suatu blog, mungkin saja ada orang lain yang tertarik untuk mengunjungi blog anda juga. Diibaratkan anda yang pergi ke hutan, lalu tertinggallah jejak kaki anda di tanah. Ketika ada orang yang lewat, kemungkinan besar mereka mengikuti jejak anda. Kurang lebih begitu, heheee..

4. Merampingkan Rank Alexa
Blog Walking juga dapat mempengaruhi Rank Alexa. Tanpa posting, kemarin secara perlahan-lahan alexa ranknya pun semakin ramping. Links in pun akan bertambah berkat Blog Walking

5. Mendapat ide tentang posting
Saya yakin blogger yang lainpun mendapat ide untuk posting dari hasil Blog Walking mereka. Namun ide dan copas harus dibedakan ya.

6. Mempererat tali persaudaraan sesama blogger
Layaknya seperti anda bertamu ketika Lebaran. Ya, seperti itulah Blog Walking. Saling berkunjung untuk mempererat pertemanan sesama blogger.

Mungkin hanya itu 6 Manfaat BlogWalking Untuk Blog versi 91 Blog. Mohon ditambahkan apabila kurang pada kotak komentar. Luangkan waktu anda untuk mengklik ikon G+ yang ada di sidebar kanan atas atau yang ada di bawah postingan. Terima kasih

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive