Cara Memilih VPS Hosting Murah

Bagi anda yang saat ini ingin mencoba kehandalan VPS hosting silahkan membaca informasi dari ocim blog berikut ini, sebab tidak semua para pengguna internet khususnya blogger pemula mengetahui cara dan bagaimana ketika kita membeli sebuah server pribadi.

Kebanyakan orang hanya menggunakan shared hosting untuk kepentingan menyimpan blog mereka, namun tidak sedikit malah merasa kecewa disebabkan load dari hosting tersebut menjadi lambat. Mengapa hal seperti itu bisa terjadi? Bisa disebabkan karena ada yang menggunakan layanan didalam hosting dengan CPU over contohnya penggunaan AGC (Auto Generated Content), AutoBlog, PPC, Wallpaper Site dan sebagainya dimana script membutuhkan query secara berkesinambungan.

Maka tidak sedikit juga situs mereka yang tidak bersalah ikut menjadi down bahkan tidak bisa diakses, dengan begitu pastinya mengganggu kerja dalam hal internet marketing serta pendapatan menjadi berkurang hasilnya.

Pada masa ini sudah tidak perlu lagi pusing sebab banyak sekali situs hosting di Indonesia maupun luar negeri memberikan pelayanan, contohnya di jogjahost.com atau hostgator.com jika ingin puas.

Memang spesifikasi apa yang cocok digunakan untuk satu atau dua blog normal! Sebenarnya dengan spefikasi Ram 256 MB serta menggunakan kloxo akan membantu kita, tetapi harga dimasing-masing hosting sangat berbeda dengan kondisi keuangan anda tentunya.

Cara Memilih VPS Hosting Murah
Images by dotdomains.in
Untuk mencari solusi tersebut saya akan memberikan sedikit tips bagaimana cara mencari tempat vps hosting murah dengan harga terjangkau, bisa jadi sedang ada promo dan murah dalam harga perbulan/tahunnya.

Coba anda masuk pada situs ini, dimana disana adalah salah satu situs khusus merangkum dan memberikan review seputar vps atau dedicated. Dengan harga sekitar $4/Month saya rasa sudah cukup untuk kita, karena biaya pertahun bisa ditekan nantinya.

VPS sendiri ada lima macam yaitu OpenVZ, Xen, KVM, VMWare, FreeBSD dan Windows dimana masing-masing mempunyai kekurangan dan kelebihan dalam mengoperasikannya. Jika tidak ingin capek silahkan gunakan Windows, namun jika mau sedikit menekan pengeluaran coba OpenVZ dengan OS linux, Centos dan sebagainya.

Nah mungkin itu saja sedikit informasi dari kami, jadi silahkan kunjungi situs yang sudah diberikan diatas jika ingin mencarinya.

0 comments:

Post a Comment

Search

Loading...

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive