Jadwal Semifinal UEFA Liga Champion 2013

Jadwal Pertandingan Semifinal Liga Champion 2013 atau biasanya juga disebut UEFA Champions League (UCL) sudah mulai bergulir, anda disini adalah sebagai saksi dimana para tim raksasa Eropa berjuang agar menjadi juara serta terbaik di dunia.

Event tahunan ini diselenggarakan oleh para juara di benua Eropa, para wakilnya yaitu yang berada di papan akhir klasemen liga negara masing-masing. Memang seperti Inggris, Italia atau Spanyol mendapatkan sebuah jatah lebih yaitu 2 tim, namun mereka tetap harus bisa lolos dengan melewati fase penyisihan dengan tim lain.

Para juara otomatis akan masuk kedalam 32 Tim yang nantinya akan di undi menjadi 8 Grup, setiap grup tersebut dihuni otomatis oleh para kandidat juara serta underdog. Kita lihat saja tim mana yang akan berhasil menjadi juara, sebab pada tahun lalu Chelsea sebagai juara bertahan setelah mengalahkan Munchen di babak final.

Kalau begitu langsung saja silahkan lihat dibawah ini informasi lengkapnya jadwal pertandingan UEFA Liga Champion, setiap minggu akan admin ocim blog update menurut jadwal yang sudah ditentukan.

Jadwal Semifinal UEFA Liga Champion 2013

Hasil Drawing Semifinal Liga Champion 2013


Pertandingan Leg Info
Bayern Munich vs Barcelona Leg 14 - 0
Borussia Dortmund vs Real Madrid Leg 14 - 1
Real Madrid vs Borussia Dortmund Leg 230 April 2013
FC Barcelona vs Bayern Munchen Leg 21 Mei 2013


Jika ingin melihat daftar hasil dan klasemen sementara liga champion silahkan buka halaman ini.

Itulah agenda jadwal pertandingan UEFA Liga Champion 2013 yang bisa kita tonton nanti, mudah-mudahan tim favorit anda bisa disiarkan secara langsung pada stasiun swasta di Indonesia. Sebab jika tidak kita harus menggunakan layanan berbayar seperti Indovision dan lainnya, terima kasih mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semuanya.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive