Harga Tiket Masuk Dufan Ancol

Siapa yang tidak mengetahui wahana rekreasi terkenal di Indonesia yaitu Dufan Ancol saat ini, pastinya anda sendiri sudah pernah menyaksikan kemegahan berbagai permainan seru disana.

Saya sendiri sudah pernah bermain ke Dufan mungkin sebanyak 3 kali pada waktu musim liburan sekolah, dulu memang harga tiket masih terbilang murah dan sarana bermain masih sedikit.

Berbeda dengan tahun sekarang kita bisa lihat begitu banyak sekali bisa kita mainkan disana, contohnya ATLANTIS WATER ADVENTURE, OCEAN DREAM SAMUDRA dan juga WAHANA ECOPARK.

Pastinya seru apabila kita ditemani oleh kerabat dan juga teman, sebab dengan begitu bisa saling adu nyali untuk menaiki permainan paling mendebarkan juga membuat jantung kita berdebar kencang serasa akan copot.

Pada kesempatan hari ini ocim blog akan memberikan secara lengkap daftar harga tiket masuk Dufan, bisa itu individu dan rombongan jita memang ada cara dari kantor atau sekolah yang mesti di booking beberapa hari sebelumnya.

Berikut ini daftar lengkapnya bisa anda lihat:

Harga Tiket Masuk Dufan Ancol

* Silahkan anda download atau klik gambar diatas jika kurang jelas.

Demikian postingan terbaru dari kami terkait harga tiket masuk Dufan Ancol, mudah-mudahan bermanfaat bagi kamu yang berencana akan mengisi liburan bersama sahabat atau anak-anak anda. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk membaca postingan menarik lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive