Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 bisa dikatakan elegan, sederhana dan mudah digunakan oleh kita semua, dengan desain unik serta menarik membuat kita para pengguna setidaknya bisa menjadikan alternatif untuk dipakai sehari-hari. Tidak terkecuali bagi para seorang blogger Indonesia dimana keseharian mereka penuh dengan ide serta tulisan baru untuk mengisi isi blog tersebut, memang jika dilihat pastinya Acer sangat bagus bagi kita semua.

Bagi para pengguna laptop khususnya sudah ingin mengganti dengan yang baru mengapa tidak langsung saja mencoba keunggulan dari Acer Iconia W510, dimana PC Tablet satu ini sangat mendukung dalam hal kinerja kita dalam mengerjakan tugas terlebih dengan Windows terbaru besutan dari Microsoft dimana sangat banyak aplikasi terbaru. Keunggulan lainnya yaitu dalam Acer Iconia ini adalah teknologi yang dikembangkan dari dua elemen laptop dan mini notebook, untuk itu anda tidak akan menjadi pusing lagi apabila harus mengupgrade dalam segi permainan dengan spefikasi sudah standar.

Tidak harus dipusingkan lagi jika sebelumnya kamu menggunakan OS Windows 7 lalu beralih dengan yang baru, sebab Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 menjadikan aplikasi sangat kompatible dengan generasi sebelumnya akan sangat direkomendasikan. Kalau saat ini sudah mempunyai sebuah gadget seperti tablet yang santer banyak orang membeli, kita cukup membawa piranti keras Iconia sebab semuanya sudah ada dan tidak perlu membawa apapun selain itu kembali.

Sekilas saya melihat Tablet Acer Iconia W510 mirip bagaikan mini notebook dengan tampilan sederhana namun kerap mengundang orang penasaran ingin mencobanya, ternyata sangat mirip dengan segala kendala mesti harus kita apresiasi kalau Acer sudah berusaha membuat hal tidak mungkin menjadi sangat mungkin. Beberapa mode terdapat didalamnya yaitu Tablet mode, Presentation mode dan Productivity mode. Ketiga hal tersebut bisa saya jelaskan dengan beberapa kata seperti kutipan dari situs resminya berikut ini:

Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Tablet mode: Tanpa menggunakan docking, spAcer bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan.

Presentation mode: Saat menggunakan keyboard docking, spAcer bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja café langganan spAcer.

Productivity mode: Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. spAcer bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman.



Selain itu kita bisa menggunakan Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 tersebut hingga hampir lebih dari 18 jam, maka dari itu sangat cocok untuk digunakan oleh para pekerja yang bersinggungan dengan dunia jurnalis contohnya wartawan dimana setiap saat harus membuat laporan agar langsung diberikan kepada redaksi tempat mereka bekerja.

Spesifikasi pada hardware biasa standar seperti laptop lainnya yaitu prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hardisk 32GB internal storage, dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650, dengan berat bobot murni cukup ringan sekitar 580 gram jika tidak dipasang dengan bawaan dari luar. Dukungan Micro USB 2.0 bisa digunakan untuk memindahkan file atau data dengan media external hardisk, namun kecepatan tidak terlalu jauh yak bisa dibilang cepat.

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

Kamera pada layar depan berfungsi sangat baik, bisa digunakan untuk chatting pada facebook atau skype. Dalam segi rekaman bisa dibilang bagus sebab dengan FullHD (1080p) akan jernih tampaknya, juga tidak perlu lagi menggunakan software luar jika ingin merekam kegiatan anda sendiri nantinya.

Untuk itu anda jangan bingung lagi jika ingin membeli, sebab Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 sudah lengkap apapun kebutuhan yang ingin dilakukan oleh para pemula apalagi pakar telekomunikasi di seluruh dunia.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive