Daftar Aplikasi Android Di Google Play

Aplikasi Android bisa kita dapatkan dengan gratis maupun berbayar di Google Play, dengan berbagai fitur serta fungsi berbeda bisa kita gunakan setiap saat.

Tapi jangan salah apps gratis tidak kalah dengan versi paid sebab apabila dibandingan lebih banyak versi gratisannya ketimbang yang bayar, contohnya yakni browser, chatting atau juga permainan.

Bukan hanya sebuah toko mainan atau juga toko baju tapi sekarang ini store online semakin menjamur, maka tidak salah jika Google menggunakan kesempatan ini untuk terus mempopulerkan peran Android dalam bisnis mereka dimasa depan.

Namun pada pekan ini kebanyakan masih didominasi oleh apps chattingan, karena memang membutuhkannya untuk berkomunikasi dengan teman atau juga kerabatnya.

Pada kesempatan hari ini Ocim Blog akan memberikan sedikit daftar aplikasi Android paling populer atau sering di unduh, terutama juga digunakan oleh para pengguna Android di seluruh dunia.

Berikut adalah 5 terbaik aplikasi gratis pada minggu ini:

Daftar Aplikasi Android Di Google Play

  1. Kakao Talk pekan ini masih menduduki peringkat pertama. Unduh gratis di tautan berikut.
  2. WeChat sudah dua pekan ini ada di posisi ke-2. Unduh gratis di sini.
  3. WhatsApp Messenger dulu sangat populer sebagai pesain ketat BBM. Kini aplikasi tersbeut seakan tenggelam di Android. ini di tautan berikut.
  4. LINE merupakan aplikasi sejenis halnya chatting jadi dan harus puas pada posisi ke 4. Unduh gratis di sini.
  5. Facebook memang seorang Sosial Media namun jika di bandingkan dengan hal diatas masih kalah menarik. Unduh gratis di sini.

Berikut adalah 5 terbaik aplikasi berbayar pada minggu ini:

  1. SwiftKey Keyboard (USD 4,29) Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi pengguna baru Android yang jemarinya masih tak biasa dengan keyboard virtual. Unduh di sini.
  2. Titanium Backup PRO Key (USD 4,94) Anda bisa mem-back up data, aplikasi, dan lainnya. Tapi aplikasi ini hanya bekerja di Android yang telah di-root. Unduh di sini.
  3. Perfectly Clear for Android (USD 1,39) Aplikasi pengolah foto ini bisa mengubah foto ‘kusam’ jadi brilian. Unduh di sini.
  4. Poweramp Full Version Unlocker (USD 3,99) adalah suatu aplikasi pemutar media jempolan Android ini di tautan berikut.
  5. Minecraft – Pocket Edition (USD 4,98) menjadi permainan paling digemari oleh pengguna iPhone kini sudah hadir untuk pemakai Smartphone juga. Unduh di sini.

Mungkin itu saja cuplikan pada minggu ini, mudah-mudahan saja pada minggu mendatang saya bisa memberikan yang terbaru. Sebab masih banyak pengembang yang belum merilisnya ke publik, terima kasih sudah membaca postingan tentang daftar Aplikasi Android Di Google Play dan jangan lupa untuk melihat postingan lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive