Saat Cinta Tak Harus Memiliki Versi Galau


Postingan Saat Cinta Tak Harus Memiliki Versi Galau ini saya dedikasikan untuk "SESEORANG TEMAN SMP SAYA" ,untuk "BEBERAPA ORANG TEMAN SMA SAYA"
"TEMAN-TEMAN DI 3 PERUSAHAAN DIMANA SAYA PERNAH BEKERJA "
"TEMAN-TEMAN DI LINGKUNGAN TEMPAT SAYA TINGGAL"
Dan "SESEORANG YANG SANGAT SPESIAL" yang saya temui di persimpangan jalan.Sayang dia sudah menikah...sedih,hancur luluh rasanya, mendengar

kabar tsb.
namun Saya tetap bisa mencintainya,meski ia tidak bisa saya rengkuh dalam pelukan...karena memang cinta ada dalam jiwa...bukan dalam raga.

DAN BUAT  TEMAN-TEMAN YANG TERLUKA KARENA CINTA:
Hidup itu bagaikan roda yang terus berputar...
Suatu saat berada dibawah dan hidup terasa begitu sulit
Tetapi...
Keadaan itu gak untuk selamanya...
bersabar dan berdoalah...
karena cinta yang lain akan datang menghampiri...!

Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang...bukan karena orang itu berhenti mencintai mu...
melainkan karena kamu menyadari bahwa orang itu akan "LEBIH BERBAHAGIA" apa bila kamu melepaskannya...

Seperti rembulan yg bersinar terang di malam hari..tatkala keheningan malam mencekam jiwa-jiwa yg terhempas ke dalam sunyi keabadian..!
Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat

nanti, jika kamu melihat aku. Kamu akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".

Yang membuat kita sedih adalah melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain. Tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah melihat orang yang

kita sayangi pura-pura menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum.

Ada 3 Hal yang tidak pernah kita tahu :
1. Rezeki
2. Umur
3. Jodoh

Salah satu kesedihan terbesar dalam hidup adalah,merelakan orang yang di cintai untuk dimilki oleh orang lain,karena dia tahu jika orang yang dicintai

tersebut bersama dirinya tidak akan bisa bahagia ,meskipun perasaan hancur.Ada beberapa hal yang begitu pelik dan rumit yang sulit untuk dimengerti

yang tidak mungkin untuk dibagi dengan orang yang dicintai,cukup ditanggung sendiri agar orang yang dicintai tidak ikut menanggung sedih yang kita alami.

Dan sejatinya...orang yang mencintai dengan tulus yang diinginkan nya hanya kebahagiaan untuk pujaan hatinya,meskipun kebahagiaan itu tidak harus

memilikinya...!

Semoga ***** bahagia dan mendapatkan pasangan terbaik.
Amiiiinnn....

Apapun yang terjadi,nikmati hidup ini.Hapus air mata dan berikan senyum mu.Kadang senyum terindah datang setelah air mata penuh luka

Jangan pernah mengharap sebuah kesempurnaan dari seorang kekasih,karena sesungguhnya kesempurnaan itu tak akan pernah ada.
Namun, berusahalah menjadi yang tak sempurna itu sebuah kesempurnaan dimatamu.
Pejamkan hati atas kekurangan yang dia miliki, dan kenanglah selalu kelebihannya. Cinta adalah ketulusan hati.

Pernah kah kamu merasakan,bahwa kamu mencintai seseorang meski kamu tahu ia tidak sendiri lagi dan meski kamu tahu cinta kamu mungkin gak berbalas

tapi kamu tetap mencintainya,

pernahkah kamu merasakan bahwa kamu sanggup melakukan apapun demi seseorang yang kamu cintai meski kamu tahu ia

tidak pernah peduli atau ia peduli dan mengerti,tapi ia tetap pergi?

Pernahkah kamu merasakan...
Betapa hebatnya cinta,tersenyum kala terluka,menangis kala bahagia,Bersedih kala bersama dan tertawa...
 sya pernah...
Saya pernah tersenyum...meski saya terluka...karena saya yakin Tuhan tidak menjadikannya untuk saya...
Saya pernah menangis kala bahagia...
karen saya takut kebahagiaan cinta ini akan berakhir begitu saja
saya pernah bersedih saat bersamanya...
karena saya takut saya akan kehilangan dia suatu saat nanti
Dan...

saya tetap bisa mencintainya,meski ia tidak bisa saya rengkuh dalam pelukan...
karena memang cinta ada dalam jiwa dan bukan dalam raga...


buat teman yang terluka karena cinta...
Hidup itu bagaikan roda yang terus berputar...
Suatu saat berada dibawah dan hidup terasa begitu sulit
Tetapi...
Keadaan itu gak untuk selamanya...
bersabar dan berdoalah...
karena cinta yang lain akan datang menghampiri...!

Buat teman yang tidak percaya akan cinta
buka hatimu jangan menutup mata akan keindahan yang ada didunia
maka cinta membuat hidupmu menjadi bahagia

buat teman-teman yang mendambakan cinta
bersabarlah karena cinta yang indah tidak terjadi dalam sekejab...
Tuhan sedang mempersiapkan segala yang terbaik bagi kamu...

Buat teman-teman yang mempermainkan cinta
sesuatu yang begitu murni dan tulus bukanlah untuk dipermainkan
Cinta bukan suatu kehampaan...
semoga kalian berhenti mempermainkan cinta
dan mulai merasakan kebahagiaan yang seutuhnya...
Mungkin...
Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang...bukan karena orang itu berhenti mencintai mu...
melainkan karena kamu menyadari bahwa orang itu akan "LEBIH BERBAHAGIA" apa bila kamu melepaskannya...

Lihat...
Tunggu...
Cinta akan datang dan memenuhi tujuannya...
Karena cinta yang murni adalah cinta yang hanya mengenal satu kata:
MEMBERI...

kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis,mereka yang tersakiti,mereka yang telah mencari dan mereka yang telah mencoba.
karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka.cinta yang agung adalah ketika kita meneteskan

air mata dan masih peduli terhadapnya..

Apabila cinta tidak berhasil,bebaskanlah dirimu biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas lagi
ingatlah bahwa kita menemukan cinta dan kehilangannya
Tapi ketika cinta itu mati kita tidak perlu mati bersamanya...

Silahkan saksikan juga versi video dari kata-kata:
Saat Cinta Tak Harus Memiliki Versi Galau

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive