Info Lowongan Kerja FIF Medan Desember 2012

Info Lowongan Kerja FIF Medan Desember 2012 - 91 Blog | FIF Medan Membuka Lowongan Kerja Desember 2012. PT Federal International Finance atau FIF kota Medan sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru di bulan Desember 2012. Posisi kerja yang ditawarkan hanya untuk Pria, bagi yang Lulusan SMU/SMK. Untuk selanjutnya simak mengenai FIF Medan Membuka Lowongan Kerja Desember 2012 di bawah ini.

Info Lowongan Kerja FIF Medan Desember 2012

Sekilas tentang PT Federal International Finance (FIF)
PT Federal International Finance (FIF), merupakan salah satu bagian dari Astra Financial Services, yang bergerak di bidang pembiayaan sepeda motor khusus Honda. Saat ini PT FIF memiliki 493 cabang, lebih dari 20.000 karyawan, bekerja sama dengan lebih dari 5251 dealers dan melayani lebih dari 3 juta konsumen yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Federal International Finance dalam rangka menunjang perkembangan bisnis, mencari orang-orang yang berpotensi tinggi untuk bergabung dengan team.

Info Lowongan Kerja Terbaru di PT Federal International Finance Desember 2012

Verifier Field / Lapangan
Persyaratan :

  1.     Pria
  2.     Usia Max 27 tahun
  3.     Pendidikan Minimal D3
  4.     Memiliki kendaraan/motor + SIM C
  5.     Mau bekerja keras dan ulet.

Kolektor
Persyaratan :
  1.     Pria, usia maks. 27 tahun
  2.     Pendidikan Minimal SMU
  3.     Memiliki SIM C dan Sepeda Motor
  4.     Surat Pernyataan Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Medan

Jika Anda sesuai dengan kualifikas Info Lowongan Kerja Terbaru di PT Federal International Finance Desember 2012 di atas, silahkan mengirimkan Surat Lamaran, Riwayat Hidup, Pas Foto berwarna terbaru (uk. 4x6), foto kopi KTP, foto kopi Ijasah terakhir dan foto kopi dokumen pendukung lainnya ke:
PT Federal International Finance
JL. P. Diponegoro, No. 103,
Lubuk pakam, Medan
Lamaran paling lambar : 15 Desember 2012

Itulah Info Lowongan Kerja FIF Medan Desember 2012 Jangan lewatkan Informasi Lowongan Kerja Terbaru lainnya di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive