Beda Wanita/Pria dan Cewek/Cowok dari Aktivitas Facebook


Dulunya aku berpikir Pria & Cowok itu sama,
Wanita & Cewek itu juga sama.
Tapi setelah aku bertapa 3hari 3malam 3jam 3menit 3detik , akhirnya aku bisa ngerti ternyata sangat berbeda.. Dilihat dari cara dia menggunakan Jejaring Sosial seperti Facebook..

1. Nama
Pria/wanita: pakai nama asli, contoh: Putra Utama atau Putri Dewi
Cowok/Cewek: pakai nama sepanjang tali jemuran,
contoh: Poetra Oetama Chayank Khamoe Celamanya atau Putrie Dewie Tak Ingin Dishakitie

2. Status
Pria/wanita: jarang bikin status
Cowok/cewek: bikin status sekali 5menit

3. Tulisan status
Pria/wanita: kalo pun bikin status tapi jelas, singkat & padat
contoh: saatnya tidur !
Cowok/cewek: status dibikin pakai kalkulator & aneh
contoh: '4QuH m0 b0Bo'
atau bikin status kayak gini: m0 bObO t4pi ?? ( Tapi apanya kampret??, berharap ada yg coment trus nanya tapi apa?, haha )

4. Status hubungan
Pria/wanita: banyak yg disembunyikan, soalnya itu privasi & ga penting juga..
Cowok/cewek: hari ini Lajang, besok Nikah, trus Lajang lagi kemudian tunangan kemudian berpacaran dgn si A atau si B (pusing)

5. Hubungan kekeluargaan
Pria/wanita: jarang ada
Cowok/cewek: adiknya si A, kakaknya si B C D E F G, paman si H, nenek si I, Cucu si J, Bapak si K, Emak si L (hahaha keluarga cemara)

6. Foto profil
Pria/wanita: jarang ganti
Cowok/cewek: sering gonta ganti

7. Upload Foto
Pria/wanita: jarang upload
Cowok/cewek: sering banget upload foto, lagi sama si itu di upload, lagi nyetir mobil di upload, nyetir becak, lagi boker, lagi ngupil, lagi tidur, lagi kena gampar, pokoknya semua di upload wkwkwk

8. Like
Pria/wanita: kalo suka sama status seseorang kasih Like
Cowok/cewek: suka ga suka malah ga ngerti yg penting Like & berharap Like balik ke status dia, seneng banget kalo statusnya banyak yg Like, padahal org Like karena terpaksa..

9. Fp
Pria/wanita: baca Fp kalo suka kasih Like, kalo coment sekedarnya
Cowok/cewek: suka ga suka Like, kalo coment Add me Add me ( napa ga lo aja yg Add ?? )

10. Pria/wanita: baca status ini senyum2
Cowok/cewek: kampret nyindir gue lo !!

Nah kamu termasuk yg mana ??

Sekian Beda Wanita/Pria dan Cewek/Cowok dari Aktivitas Facebook

0 comments:

Post a Comment

Search

Loading...

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive