Cara Membuat USB Flashdisk Kebal dari Ancaman Virus

Cara Membuat USB Flashdisk Kebal dari Ancaman Virus - 91 Blog | Cuma colok sebentar, tahu-tahu sudah tertular. Jadi, bagaimana membuat USB flashdisk bisa kebal dari penularan virus?

Cara Membuat USB Flashdisk Kebal dari Ancaman Virus


Mari kita simak terlebih dahulu mengapa penyebaran virus bisa begitu cepat. Sumber permasalahan adalah dan perbicangan dibawah ini : (jangan malas sepatah dua kata saja)
BitDefender USB Immunizer

 T: Dapatkah saya menggunakan USB drive diimunisasi dengan sebuah peluncur aplikasi portabel?
 A: Ya, Anda bisa, selama Anda tidak ingin peluncur untuk secara otomatis dijalankan saat USB drive terpasang masuk


T: Mengapa saya tidak bisa menghapus file autorun.inf Immunizer telah dibuat pada drive saya?
J: File ini diterapkan izin khusus, tergantung pada sistem file dari perangkat penyimpanan Anda. Izin ini khusus mencegah pengguna atau malware dari mengubahfile autorun.inf.


Q: OK, saya harus drive saya kembali atau saya harus membuat file autorun.inf. Bagaimana cara menghapus file autorun.inf yang telah Anda buat?
J: Anda tidak dapat menghapus file pada PC berbasis Windows. Sebaliknya, kami sarankan Anda boot dari Live CD Linux atau menggunakan Mac OS X sistem untuk hanya menghapus file.


T: Apa sistem file alat ini dapat membuat file autorun.inf pada?
J: Aplikasi saat ini mendukung NTFS, FAT32, dan sistem berkas FAT.


T: Immunizer USB menunjukkan saya error. Apa sebenarnya yang terjadi?
J: Kadang-kadang, aplikasi dapat menemukan kesalahan, ini kesalahan akan dicatat dalam file yang dibuat di samping aplikasi Anda. Jika insiden seperti itu terjadi, pastikan bahwa Andamengirimkan file ke immunizer@bitdefender.com dan kami akan menyelesaikan masalah bagi Anda.


T: Mengapa beberapa hard-disk eksternal drive tidak muncul di Immunizer? Apakah ada sesuatu yang salah dengan mereka?
J: Tergantung pada perangkat keras, disk drive sebenarnya beberapa melaporkan bahwa mereka adalah disk tetap. BitDefender USB Immunizer hanya berisi daftar removable media, karena mereka yang paling rentan terhadapautorun.inf infeksi.


T: Apa bahasa adalah immunizer USB yang tersedia di?
J: immunizer USB telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Arab, Thai, Vietnam, Polandia, Persia, Jerman, Perancis dan Rumania.


T: Anda mengatakan bahwa Immunizer USB adalah multibahasa. Bagaimana cara mengubah bahasanya?
J: Immunizer USB "membaca" yang "Current Location" di Daerah dan pengaturan Bahasa dan secara otomatis memuat file bahasa yang paling tepat untuk sistem anda. Jika tidak ada terjemahan untuk Immunizer tersedia untuk wilayah Anda berada dalam, UI secara otomatis akan default ke Bahasa Inggris.


T: Apa pengaturan Imunisasi Komputer lakukan?
J: Pengaturan Imunisasi Komputer Menonaktifkan entri Registry yang terkait dengan Autorun, sehingga tidak ada perangkat removable storage (kecuali untuk CD & DVD ROM media) untuk dapat secara otomatis mengeksekusi file pada saat pemasangan. Hal ini juga kebal setiap partisi sistem dengan file autorun.inf yang dikarang khusus.


T: Dapatkah saya mengimunisasi perangkat USB on-the-fly segera seperti yang telah terhubung ke komputer?
J: Ya, jika anda memiliki Immunizer USB berjalan, Anda dapat mencentang kotak USB Otomatis mengimunisasi drive pada tab Options dan setiap drive yang tidak diimunisasi USB dicolokkan ke komputer saat BitDefender USB Immunizer berjalan akan secara otomatis diimunisasi.

Sudah baca? penangan virus biasa sebenarnya gampang-gampang saja asal... kamu membeli USB Flashdisk bergaransi seumur hidup. Memang harganya hampir sepersetengah dari harga USB Flashdisk yang tidak bergaransi semur hidup alis murahan. "Jadi, bagaimana jika saya sudah membeli USB Flashdisk yang tidak bergaransi seumur hidup?" Untuk penanganan virus sebenarnya ada beberapa cara diataranya :
 
Selalu menginstal Anti Virus misalkan SMADAV ke USB Flashdisk Anda. Maksudnya, instal Anti Virus SMADAV sesudah kamu mencolok USB Flashdisk. Jadi, scan terlebih dahulu USB kamu dan sebelum mengeject USB kamu, usahakan untuk melakukan kembali pescanan.
    
Gunakan software Protec Anti Virus untuk komputer dan USB kamu.

Memang ada banyak cara melakukan pelindungan terhadap virus, 2 langkah diatas adalah cara terbaik saya.

Demikian Artike Mengenai Cara Membuat USB Flashdisk Kebal dari Ancaman Virus Semoga bisa bermafaat.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive