Cara Membuat Twitter

Cara membuat Twitter itu sebenarnya mudah-mudahan gampang namun tidak menutup kemungkinan jika ada yang baru pasti akan sedikit kesulitan, karena itu ocimnet akan mencoba menjabarkan bagaimana tahapan yang benar jika kita ingin mendapatkan satu akun di situs twitter.com.

Pertama yang harus kita siapkan yaitu sebuah akun email, baik di Gmail, Yahoo atau Hotmail sebab semuanya itu bisa digunakan. Jika kriteria di atas sudah dilengkapi maka langkah selanjutnya bisa anda lihat cara membuat Twitter dibawah ini dengan lengkap.

Silahkan masuk melalui situs resminya disini.
Kemudian isi data yang disediakan lalu cari tulisan Sign up for Twitter atau Daftar untuk Twitter, Klik untuk melanjutkan pendaftaran anda.

Cara Membuat Twitter
Pada tahap ini kita akan memperbaharui data tersebut, sebab jika ada kesesuaian nama maka nanti akan otomatis di ganti oleh twitter sendiri seperti dibawah. Isi semua kolom yang di haruskan contohnya seperti nama lengkap, email, kata sandi atau Pilih nama pengguna Anda.
Cara Membuat Twitter
Apabila sudah berhasil kamu jangan lupa untuk memverifikasi akun dengan masuk kedalam email, lalu cek di inbok atau spam folder untuk mengaktifkan agar bisa di gunakan.
Contoh dibawah adalah sebuah akun yang sudah aktif.
Cara Membuat Twitter
Mungkin itu saja yang bisa ocimnet berikan sekarang ini, tapi mudah-mudahan informasi tentang Cara Membuat Twitter diatas bisa membantu anda jika selama ini memang belum mengetahuinya.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive