Ramalan Zodiak Minggu 1 Desember 2012| Update | Terbaru

Ramalan Zodiak Minggu 1 Desember 2012| Update | Terbaru. Berita terbaru terkini adalah seputar ramalan zodiak hari ini. bagi anda yang penasaran dengan zodiak hari ini langsung saja cekidot dibawah ini.

Ramalan Zodiak Minggu 1 Desember 2012| Update | Terbaru


Ramalan Jodoh : Jodoh itu ditangan yang maha kuasa, dan sudah digariskan oleh-NYA. Tapi bukan berarti kita hanya duduk diam dan menunggunya datang menghampiri, usaha juga mesti ada untuk mendapatkan seseorang yang menjadi pasangan hidup kita. Untuk yang belum punya jodoh atau pasangan kekasih, jika mendapatkannya dalam bulan ini, kemungkinan dia adalah orang yang agak sedikit suka mengatur. So, klo kamu mungkin tipe orang yang agak sedikit liar dan sulit dikendalikan oleh orang lain. Bersiap-siaplah dengan seseorang yang akan sering membuat aturan-aturan dalam menjalin hubungan dengannya..
Ramalan Cinta : Kesalah fahaman kecil dengan pacar kemungkinan akan terjadi dalam beberapa hari mendatang, sehingga dia enggan untuk bertemu muka. meskipun perasaan rindu sudah menggebu-gebu, bersabarlah, tunggu hingga redam rasa amarahnya. Dan jangan memperkeruh suasana dengan mencari siapa yang benar dan siapa yang salah, hal itu tidak akan menyelesaikan masalah.

Ramalan Bintang 01/12/2012

Aries Tanggal (21 Maret-19 April)
Anda sedang menuju sebuah tahun yang sangat positif. Mengapa? Karena Anda akan berada dalam kerangka berpikir yang positif. Banyak dari Anda akan belajar sesuatu yang baru, dan hubungan dengan kerabat, terutama saudara kandung, akan menjadi indah dan membaik.

Taurus TGL (20 April-20 Mei)
Anda adalah salah satu orang yang Beruntung ! Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda di tahun mendatang dan akan tertawa sepanjang perjalanan ke bank. Tetaplah pada keinginan mencari sesuatu dengan serius selama 12-18 bulan ke depan untuk pekerjaan yang lebih baik atau mencari cara untuk mencari uang sampingan.

Gemini (21 Mei-20 Juni)
"Ini adalah tahun Anda!" Seperti halnya taurus, Gemini juga memiliki peruntungan bagus dalam tahun ini hingga memasuki tahun 2013, nasib baik akan menghampiri Anda. Bahkan, hal-hal akan sangat menguntungkan, pada tahun 2014 rasa percaya diri akan semakin bagus dengan rasa ketenangan.

Cancer (21 Juni-22 Juli)
Banyak dari Anda akan mengalami situasi kehidupan yang mempromosikan apresiasi yang lebih dalam dan lebih mendalam lagi dari dunia batin Anda. Ini adalah persiapan sempurna untuk Anda bisa lebih memantapkan pendirian.

Leo (23 Juli-22 Agustus)
Popularitas Anda terus tumbuh pada diri Leo. Terimalah hal ini dan ikuti arus kehidupan. Beli pakaian yang bagus sehingga Anda merasa nyaman dan terlihat baik ketika Anda bersosialisasi. Grup dan teman-teman akan menyambut kehadiran Anda karena Anda penuh dengan ide-ide besar!

Virgo (23 Agustus-22 September)
Pada tahun berikutnya, Anda dapat memasukkan nama Anda dalam daftar orang-orang cemerlang! Apapun yang akan terjadi tetap tingkatkan reputasi Anda dengan cara yang bagus dan memberi kesan baik pada bos, orangtua, guru, dan masyarakat umum. Sebuah pekerjaan yang terkait dengan perjalanan mungkin akan dihadapi. Nikmati saj itu dan anggap sebagai keberuntungan Anda.

Libra (23 September-22 Oktober)

Jaga keuangan Anda mulai dari sekarang dan belajar hemat dengan membeli sesuatu yang penting-penting saja. Karena kemungkinan Anda akan bepergian jauh di tahun mendatang. Carilah cara untuk mencari peluang yang baik pada saat itu.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Anda akan mendapatkan keuntungan dari kekayaan dan sumber daya orang lain tahun ini sehingga kantong Anda menjadi terbuka. Jangan pamrih ketika meonolong seseorang, sehingga akan terlihat sepertinya alam semesta berutang padamu. Dari sanalah anda akan mendapatkan sesuatu yang tidak terduga.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Anda dapat meningkatkan kemitraan dan persahabatan yang dekat tahun ini. Hubungan baru yang akan terjadi dimulai dengan seseorang yang lebih tua, lebih kaya atau lebih duniawi. (Ini jelas merupakan suatu tahun yang besar untuk berhubungan dengan orang lain.) Hubungan yang ada akan menjadi lebih memuaskan dan bermanfaat juga.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Jangan melupakan fakta bahwa di tahun depan, Anda memiliki kesempatan luar biasa untuk meningkatkan pekerjaan Anda, mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, mendapatkan tugas lebih baik. Hal ini dapat dilakukan! Demikian pula, Anda dapat melakukan hal-hal yang indah akan meningkatkan kesehatan Anda di tahun mendatang.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Romantis, hubungan cinta, dunia hiburan, bisnis pertunjukan, seni, olahraga dan waktu bermain dengan anak-anak adalah sesuatu yang akan mekar dan tumbuh, Kesenangan Anda akan tiba dalam 14-16 bulan ke depan. Berjuanglah mencari jalan menuju semua kebahagiaan tersebut! Nikmati keberuntungan Anda.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Di tahun mendatang, Anda dapat memperbaiki situasi dengan memperindah rumah Anda. Anda dapat menemukan tempat yang lebih baik untuk hidup atau meningkatkan dimana Anda saat ini tinggal. Anda dapat memperluas tempat Anda tinggal. Hubungan keluarga juga akan menjadi hangat dan ramah.

Itulah informasi seputar zodiak hari ini, semoga bermanfaat bagi anda semua.

Sumber Terpercaya: http://www.addyn.web.id/2012/12/ramalan-zodiak-hari-ini-4-desember-2012.html

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive