Kata-kata Mutiara yang Membuat Hati Tenang

Kata-kata Mutiara yang Membuat Hati Tenang - 91 Blog | Kata-kata Mutiara penuh makna dari persahabatan dan cinta terbaru - kumpulan kata kata mutiara terbaru dan terlengkap di tahun 2012 ini merupakan kumpulan kata kata bijak yang di ambil dari internet dan dipilih yang terbaik sehingga di publish di blog ini kata kata mutiara di sini mulai dari kata kata indah sampai kata kata motivasi dan masih banyak lagi disini. buat sobat yang suka koleksi kata kata mutiara silakan baca dibawah ini. lumayan bisa di buat update status di facebook tidak dapat di pungkiri kata mutiara sangatlah berarti di segala aspek sehingga admin akan mencoba share kata kata mutiara persahabatan dan cinta di blog ini

Kata-kata Mutiara yang Membuat Hati Tenang


Jika anda bekerja semata-mata untuk wang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda. ~ Ray Kroc (Pengasas McDonalds)

Buatlah hidupmu sempurna dan membuat hidup disekitarmu bahagia
karena ini akan menjadikan hidup kamu bermanfaat 

Masalah bukan untuk dihendari karena masalah akan membuat hidup kita kuat

Tidak perlu bersedih jika impian kamu tidak kenyataan, bersyukurlah karena mimpi burukmu tidak menjadi kenyataan
 
penyesalan akan membuat waktu
jangan menyesali apa yang kamu lakukan karena kamu akan menyesal jika kamu tak melakukan

jika itu ada kesempatan jangan lupa bersyukur
karena berbagi adalah cara bersyukur atas nikmatnya jangan takut untuk mencoba,
jika berhasil kamu akan bahagia jika gagal kamu bijaksana
apapun masalahnya jangan bergantuk pada orang lain karena semua insan memiliki sifat tegas untuk menghadapinya

jangan lari dari masalah karena masalah belum selesai akan menganggu hidupmu ketika keadaan mengharuskan menangis maka menangislah, kerena menangis bukanlah tanda orang lemah 

Jika anda bekerja semata-mata untuk uang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya.
 Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda. ~ Ray Kroc (Pengasas McDonalds)

Jangan hiraukan apa yg orang pikirkan tentangmu. Siapa dirimu adalah anugerah dari Tuhan, hanya padaNya kamu harus mendengar.
Sahabat adalah mereka yang selalu memberikan semangat ketika semua orang meremehkanmu. Mereka yang selalu peduli padamu.

Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia menanti. 

Hanya krn seseorg selalu terlihat kuat & tersenyum di hadapanmu, bkn berarti ia tdk prnh menangis di blkgmu. @AmandaAdriani

Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan. 

Jangan pernah melupakan pemberian Tuhan, baik itu anugerah maupun cobaan. Selalu ada makna disetiap peristiwa. God is Good.

Ketika kamu merasa sulit untuk mewujudkan mimpimu, percayalah bahwa sebuah mimpi yang lebih besar sedang menantimu. Have Faith! 

Dalam hidup, jangan pernah biarkan pendapat seseorang tentangmu mengubah dirimu menjadi seseorang yg kamu tahu bukan dirimu.

Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati. 

Kadang, meski marah atas apa yg telah dilakukan dia yg kamu cinta, kamu tetap tak mampu berhenti mencintainya..

Cantik adl saat apa yg dimiliki org lain tdk membuatmu iri, krn apa yg kau butuhkan adl menjadi dirimu sendiri. -@AmandaAdriani 

Sahabat sejati dpt menunjukkanmu bahwa hidup tak seburuk yg km pikirkan & masalahmu tak sebesar yg km takutkan. -@WilzKanadi

 Hati-hatilah dgn hati. Jangan berikan pada seseorang yg tak bisa menghargai, karena ketika diberi, dia takkan sepenuhnya kembali. -@AidiMs 

Sahabat yang baik tidak akan meminta sahabatnya menjadi orang lain. Tetapi sahabat yang baik akan menerima sahabatnya apa adanya.

Kadang ketika lelah terus terluka, kamu memilih tuk menjauh dari segalanya, hanya karena kamu ingin melihat siapa yg akan menghampirimu. 

Jgn menolak perubahan hny krn takut kehilangan yg telah dimilki,krn dgnnya kita merendahkan nilai yg bisa kita capai melalui perubahan itu Jika kita menetapkan ingin hidup ini seperti apa, lalu kerja keras untuk mencapai tujuan, kita tdk akan pernah kalah ,bahkan akan menang.

Jangan mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu. Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.
Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yg peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yg begitu ingin memiliki hidup yg kamu jalani.

Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu. 

Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti.

Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai. “Alasan kenapa seseorang tak pernah meraih cita-citanya adalah karena dia tak mendefinisikannya, tak mempelajarinya,


Demikia Artikel mengenai Kata-kata Mutiara yang Membuat Hati Tenang Semoga Bermanfaat.

Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/kata-kata-mutiara-penuh-makna-update.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive