Info Lowongan Kerja Toyota Astra Motor Desember 2012




Info Lowongan Kerja Toyota Astra Motor Desember 2012 - 91 Blog | Toyota Astra Motor Buka Lowongan Kerja Desember 2012. Saat ini tepatnya di bulan Desember 2012, PT Toyota Astra Motor (TAM) sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk menduduki posisi yang ditawarkan. Kepada putra/putri yang memiliki kualifikasi atau bagi profesional muda yang ingin berkarir dipersilahkan untuk melamar kerja. Simak selanjutnya mengenai Toyota Astra Motor Buka Lowongan Kerja Desember 2012 di bawah ini.

Info Lowongan Kerja Toyota Astra Motor Desember 2012

Sekilas tentang PT Toyota Astra Motor
PT Toyota Astra Motor (TAM) adalah sebuah perusahaan industri otomotif yang merupakan gabungan dari PT Astra International Tbk dengan Toyota Motor Corporation. Awalnya PT Toyota Astra Motor semula hanya sebagai importir kendaraan Toyota, namun setahun kemudian sudah berfungsi sebagai distributor. PT Toyota Astra Motor telah memiliki pabrik seperti stamping, castmg, engirte, dan assembly di area industri Sunter Jakarta. PT Toyota Astra Motor mencatat keberhasilan dalam membangun jaringan penjualan dan purna jual di seluruh Indonesia melalui 5 Main Dealer, yaitu AUTO 2000, New Ratna Motor, Hadji Kalla, Hasjrat Abadi, dan Agung Automall. Toyota Astra Motor menyadari bahwa inovasi dalam menyiptakan mobil berkualitas tinggi mutlak dilakukan demi memenuhi komitmen utama yaitu kepuasan pelanggan.

PT Toyota Astra Motor juga akan mengeluarkan teknologi cerdas untuk kendaraan merk Toyota yang memungkinkan mobil berkomunikasi dengan mobil lain juga dengan rambu-rambu yang ada di jalan. PT Toyota Astra Motor juga memperkenalkan teknologi yang membantu pengemudi mengerem lebih kuat untuk mencegah tabrak belakang.

Info Lowongan Kerja Terbaru di PT Toyota Astra Motor Desember 2012

Desain Grafis
Persyaratan:

  1. Pria /Wanita
  2. Minimal pendidikan S1, jurusan Desain Grafis /Multimedia
  3. Usia maksimal 27 tahun
  4. Terbuka bagi fresh graduated
  5. IPK minimal 3,0
  6. Pengalaman di bidang menggambar, aplikasi multimedia, Adobe Photoshop, Illustrator, InDesign, Flash, Video Editing, CorelDraw
  7. Penempatan PT Toyota Astra Motor Jakarta

Staff Administrasi

Persyaratan:
  1. Pria /Wanita , Single
  2. Minimal pendidikan D3 segala jurusan
  3. Usia maksimal 25 tahun
  4. Terbuka bagi fresh graduated
  5. IPK minimal 3,0
  6. Menguasai Microsoft Office terutama Excel
  7. Penempatan PT Toyota Astra Motor Jakarta

Jika anda tertarik dengan Info Lowongan Kerja Terbaru di PT Toyota Astra Motor Desember 2012 di atas, segera kirimkan surat lamaran, cv, foto terbaru melalui alamat di bawah ini:

PT TOYOTA ASTRA MOTOR
Jln Yos Sudarso, Sunter II
Jakarta 14330 Indonesia
Atau email: recruitment@toyota.astra.co.id
Untuk informasi detail mengenai Lowongan ini silahkan Lihat disini


Itulah Info Lowongan Kerja Toyota Astra Motor Desember 2012 Jangan lewatkan Informasi Lowongan Kerja Terbaru lainnya di bawah ini

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive