Cara membuat Email di Gmail

Cara membuat Email di Gmail yaitu Email gratis dari Google sebenarnya sangat mudah sekali cukup hanya mengisi beberapa kolom saja, namun bagi anda yang masih awam dengan dunia internet pastinya menjadi hal paling membingungkan. Gmail fungsinya menawarkan alamat email gratis untuk semua orang. Layanan tersebut diumumkan tanggal 1 April 2004 dengan ruang 1GB penyimpanan. Tapi untuk mencegah overload dalam server dan untuk menguji layanan, Google hanya membatasi user untuk mengakses akun serta hanya melalui ajakan jika ingin menggunakannya.

Pada tanggal 7 Pebruari 2007 Google mulai membuka fitur secara terbuka bagi umum, kini setiap orang bisa menciptakan alamat Gmail secara gratis tanpa adanya undangan terlebih dahulu. Link "Buat Akun Google" masih tetap ada di sana sampai saat ini, walau terdapat bagian dimana tampilan beberapa kali berubah. Pada postingan ini saya akan memberikan informasi terkait bagaimana cara membuat Email di Gmail email google dengan mudah serta gratis tentunya.

Buka sebuah jendela peramban dan masukkan alamat berikut ini mail.gmail.com. Kamu akan menemukan link dengan tulisan "Buat Akun Google baru" sebelah kiri, serta tulisan "Daftar" diatas kanan. Untuk memulai proses pembuatan account, klik link tadi dan akan mendapatkan sebuah form isian untuk kita lengkapi nantinya. Lihat gambarnya dibawah ini:

Gmail

Terus anda lihat form yang sudah sudah saya lengkapi dengan benar, untuk sebagai contoh saja karena dengan gambar dibawah ini:

Gmail

Ketika sudah kita isi dan lengkapi maka kita langsung bisa menikmati layanan email dengan akses cepat serta gratis seumur hidup, tapi jangan salah jika kita menggunakan untuk tujuan tidak benar maka bisa saja nantinya diblokir oleh google seperti spam, kejahatan dan sebagainya yang dapat merugikan orang lain.

Selain itu kalian juga bisa membaca tentang cara Membuat Email Hotmail. Mungkin itu saja yang bisa kami berikan pada kesempatan kali ini tentang cara membuat Email di Gmail, jika ada pertanyaan atau sekedar menambahkan silahkan berikan lewat kotak komentar dibawah.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive