Bagaimana Cara Membuat Blog Tumblr

Bagaimana cara membuat blog Tumblr dengan gratis bisa anda temukan pada postingan terbaru dari ocim blog saat ini, bisa dikatakan mudah-mudahan gampang jika kalian menyimak langkah demi langkah saya utarakan nanti diatas. Karena bagi pemula pada awalnya akan sedikit kesusahan alias blank tidak tahu harus bagaimana, beda dengan sudah yang berpengalaman di dunia IM ini hal tidak ada gunanya.

Sebelum melangkah jauh kita akan membahas sedikit seputar penjelasan topik kita pada hari ini, Tumblr adalah suatu situs dimana bisa dikatakan sama halnya seperti blogger.com, wordpress.com dan sebagainya untuk berbagi informasi serta gambar. Namun dengan perkembangan serta popularitasnya semakin bertambah cepat, maka saat ini situs tersebut menjadi ramai diperbincangkan para IM diseluruh dunia untuk memperluas jaringan bisnis di dunia internet alternatif blog gratis.

Seandainya ada yang ingin membuat blog di situs Tumblr, kali ini ocim akan menyempatkan menulis beserta gambar untuk panduannya lebih lengkap. Kalau begitu silahkan simak dibawah ini tentang bagaimana cara membuat Tumblr.

1. Silahkan masuk ke www.tumblr.com lalu lihat gambar dibawah untuk cara mengisi form pendaftaran.

Bagaimana Cara Membuat Tumblr
Note:
1. Alamat Email
2. Password
3. Username
4. Tombol Daftar

2. Selanjutnya kita akan disuguhi pertanyaan "How old are you?" atau bahasa Indonesianya "Berapa Umur Kamu?", kita jawab dengan jujur atau tidak itu tidak masalah, namun hal ini penting kedepannya jika kita lupa dengan password.

Bagaimana Cara Membuat Tumblr

3. Kemudian isi captca seperti contoh dibawah ini.

Bagaimana Cara Membuat Tumblr

4. Selesai, sekarang anda sudah mempunyai akun beserta blog di situs Tumblr.com, jangan lupa untuk membaca berita menarik lainnya dibawah postingan ini.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive