Video Lagu Harlem Shake (Baauer) Terkenal di Tahun 2013

Selamat siang semuanya kita akan membahas sebuah tarian dansa yang orang menyebutnya Harlem Shake, dimana sekarang ini semakin terkenal kepada seluruh lapisan masyarakat di seluruh dunia khususnya di Amerika Serikat.

Beberapa waktu lalu admin ocim blog sempat melihat sebuah tayangan entertainment di salah satu stasiun televisi swasta, mengatakan sang pencipta yaitu Baauer (DJ) membuat lagu tersebut hanya untuk kesenangan semata namun tidak disangka malah menjadi terkenal dan orang banyak menyukainya layaknya di Facebook.

Sebenarnya lagu barat ini belum sempat dipublikasikan secara luas namun karena di upload di YouTube oleh Internet meme yang mengelola klip tersebut, maka terjadi seperti wabah tidak bisa di bendung dan ada obatnya di dunia layaknya tarian Gangnam Style pada tahun 2013.

Ciri khas tarian tersebut sebenarnya tidak ada patokan, kita bisa berekspresi layaknya orang sedang berjoget asal-asalan bahkan bisa dibilang sedikit konyol itu hal yang wajar sama sekali. Pada pagi hari saya sempat melihat Duo Maia dan Syahrini menggunggah video dimana keduanya membuat sebuah Harlem Shake versi Indonesia, memang sedikit konyol namun itu hanya sebuah hiburan semata dan asyik untuk dilihat.

Dansa Harlem Shake Baauer Semakin Terkenal
Images by wikipedia.org

Berikut ini adalah kumpulan informasi sejenis, mudah-mudahan anda suka setelah membacanya:

Dengan semakin terkenalnya lagu Harlem Shake maka banyak sekali musisi yang mengubah lirik serta musik menjadi seperti Remix, Dangdut bahkan ada juga yang country. Kita sendiri pastinya terhibur dan menggelitik ketika menonton orang sedang dansa, untuk itu saya akan memperlihatkan beberapa video klip populer di Youtube seperti dibawah ini:





Fenomena Harlem Shake saat ini tidak bisa di tolak oleh kita semua sebab dengan banyak kreatifitas bermunculan membuat wacana hiburan menjadi sangat menarik setiap harinya, untuk itu sebagai penikmat musik indonesia setidaknya menikmati bukan untuk menolak kecuali adanya suatu unsur untuk melecehkan suatu bangsa mungkin itu perlu di tindak lanjuti.

Terima kasih sudah membaca suatu tulisan terkini dari kami, mudah-mudahan semuanya bisa terhibur dengan adanya suatu video tadi diatas. Jangan lupa untuk berkunjung kembali dilain kesempatan, sebab akan banyak info menarik lainnya di postingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive