Harga Hotel Jogja Murah

Harga Hotel Jogja murah bagi sebagian pelancong dari luar kota pastinya ingin mengetahui tarif serta fasilitas didapat, terkecuali wisatawan dari luar negeri belum tahu apa-apa dengan negara Indonesia. Kota Gudeg sudah sangat lekat bagi penduduk sekitar, saya sendiri sudah beberapa kali berkunjung dan menikmati keindahan suasana tempo dulu disana.

Suasana Jogja kenyataannya tak boleh begitu saja dilupakan. Sebab disamping Wisatanya melimpah, budayanya anggun, belanja murah, disamping hotel Jogja ditiap penjuru kota menunjang seluruh kemasan wisata itu. Tidak komplit membicarakan tentang Jogja minus mengfoto kan tentang bagaimana semaraknya Malioboro. Jalanan yang dipenuhi oleh pedagang kaki lima tersebut menjadi icon wisata kota kesultanan yang paling diminati. Banyak pedagang aksesoris khas Jogja, batik, hingga sandal tumpah ruah di sepanjang Malioboro.

Baiklah kalau begitu saya akan memberikan informasi penginapan di kota Yogyakarta berikut ini:

Melia Purosani Jogjakarta
Penginapan ini terletak di samping Pusat Perbelanjaan Malioboro. Memiliki berbagai fasilitas, antara lain spa serta kolam renang outdoor, TV kabel, dan parkir gratis. Alamatnya ada di Jalan Suryotomo no. 31, Jogjakarta. Tarif kurang bertambah Rp1.000.000.

The Phoenix Hotel Yogyakarta - MGallery Collection
Penginapan ini membuat satu bentuk tata bangunan kolonial semenjak tahun 1918. Memiliki berbagai fasilitas antara lain spa, restoran, wifi, dan kamar mewah. Alamat nya di Jalan Jend. Sudirman No.9, Jogjakarta. Tarif : +/- Rp700.000.

Hotel Jogja murah

All Seasons Jogjakarta
Hotel yang boleh ditempuh cuma atas waktu dua menit jalan kaki atas Malioboro ini memiliki berbagai fasilitas menarik. Diantara fasilitas tersebut adalah kamar modern ber AC, wifi, serta kolam renang outdoor. Uniknya tempat satu ini memiliki kamar mandi berdinding kaca dan TV layar datar.

Di samping itu ada minibar serta brankas sesampaiKalian bertambah aman meletakkan barang berharga di kamar. Alamat nya di Jl Dagen No 109, YogyakartaTarif : +/- Rp600.000

Hyatt Regency Jogjakarta
Tak ada yang kecewa ketika menginap di penginapan ini. Hyatt terlertak di tengah taman seluas 24 hektar yang ditata bersama begitu asri. Fasilitas yang ditawarkan Hyatt Regency antara lain apangan golf, kolam renang berbagai kedalaman, spa, kamar ber AC yang menghadap gunung Merapi, wifi, serta banyak lagi. Alamat ada di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta. Tarif : +/- Rp1.000.000.

Royal Ambarukmo Jogjakarta
Hotel ini cuma berjarak sekitar sepuluh menit atas bandara Adisucipto Jogjakarta. Berbagai fasilitas ditawarkan mulai antar-jemput ke bandara dan pusat perbelanjaan sebagaimana Malioboro. Terboleh kamar berperabot kayu yang eksotis, balkon pribadi, dan wifi.

Di samping itu fasilitas minibar, TV kabel, serta brankas lalu menyertai keanggunan hotel Jogja satu ini. Alamat ada di Jl. Laksda Adisucipto 81, Gejayan, YogyakartaTarif : +/- Rp700.000.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive