Cara Daftar IPAYMU.com

Selamat siang semuanya para pembaca setia ocimblog.com, pada hari ini saya akan menjelaskan sedikit tentang bagaimana cara daftar IPAYMU.com.

Bagi sebagian kalangan marketer di Indonesia jual beli secara online memang sangat sering di lakukan apalagi dengan halnya pembayaran dalam bentuk elektronik, kita sendiri memang sampai saat ini cukup mengenal dengan paypal yaitu fungsinya sama dengan IPAYMU apabila dilihat kembali.

Tujuan mereka membuat program ini agar para pengguna merasa aman serta produktif, dimana para penipu pada era sekarang makin banyak tidak lain orang Indonesia sendiri. Dengan kehadirannya kita bisa menghela napas sedikit, sebab rasa aman setidaknya bisa membuat kita bernapas lega tidak takut kena tipu.

Untuk itu mengapa tidak langsung mendaftar, sebab saya yakin di kemudian hari kita akan membutuhkannya untuk transaksi secara online. Silahkan lihat dibawah ini tata cara daftar IPAYMU.

Silahkan menuju situs resminya disini lalu lihat dibawah tulisan Sign Up.

Cara Daftar IPAYMU.com
Lalu isi semua data dengan lengkap sesuai profil Anda.
Cara Daftar IPAYMU.com
Jangan lupa untuk memasukan alamat email yang benar, sebab nanti akan dikirimkan email konfirmasi untuk memverifikasi akun anda itu.
Setelah semua data dilengkapi lihat dibawah isi Captcha dengan benar lalu centang tulisan Persetujuan Pengguna dan Kebijakan.
Cara Daftar IPAYMU.com
Jika sudah nanti akan ada email untuk di konfirmasi kembali.
Setelah selesai langkah selanjutnya masuk ke halaman login.
Cara Daftar IPAYMU.com
Masukan Username dan Password yang tadi sudah dibuat sebelumnya.
Jika berhasil maka tampilan awal akan seperti ini yaitu dengan status UNVERIFIED, jika ingin status jadi VERIFY NOW silahkan masukan deposit minimal Rp. 100.000 untuk kegunaan sebagai transaksi.
Cara Daftar IPAYMU.com
Cukup mudah bukan!

Mungkin itu saja cara daftar IPAYMU sebab jika tidak langsung di coba kita tidak akan tahu, memang kemudahaan akan datang jika sudah mempunyai akun VERIFY. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk membaca postingan menarik lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive