Download Games Zuma Deluxe 1.1

Games Zuma Deluxe memang sangat mengasyikan tentu saja apabila kita memang sangat menyukai permainan menantang, khususnya dengan kecepatan pikiran dalam memutuskan suatu tindakan terhadap objek pada layar monitor.

Game satu ini memang cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktunya dengan belajar satu hal yaitu mengasah insting dalam bertindak, dimana kita mesti selalu fokus dalam permainan tersebut jangan sampai perhatian kita buyar oleh orang disekitar.

Sebab apabila hal itu terjadi maka game akan cepat selesai, sebab dengan tiap level kecepatan bola akan semakin cepat serta bervariasi warnanya membuat kita menjadi sangat sulit untuk memutuskan dengan tepat.

Saya sendiri sudah lama memainkan sejak dari jaman SMP sampai sekarang pun kadang-kadang masih suka, memang tidak akan pernah membosankan sebab dengan kita memulai kembali pasti rasa ingin mengalahkan akan muncul kembali.

Zuma Deluxe merupakan aksi permainan teka-teki dengan dua mode utama. Jika kamu baru mengenal games Zuma, sebaiknya dimulai dengan mode Adventure kemudian beralih ke mode Gauntlet begitu sudah terbiasa memainkannya.

Download Games Zuma Deluxe 1.1
Screenshots

Fitur:
  • Grafis 3D dan efek dipercepat.
  • Suara dan lagu yang menakjubkan.
  • Jelajahi mode Adventure dan menguji kemampuan dalam mode tinggi.
  • Lebih dari 20 kuil untuk kita jelajahi
  • Tema Zuma untuk OS windows

Name File File SizeDownload
Zuma Deluxe 1.1 6.10 MB icon Download

Mungkin itu saja namun kami mempunyai permainan lainnya seperti gemscool, silahkan anda baca saja.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive