Cuplikan Film A Good Day to Die Hard

Seorang polisi John McClane untuk pertama kalinya, mendapati dirinya sedang di tanah asing demi melakukan perjalanan ke Moskow untuk membantu anaknya Jack yang bandel. Sadar bahwa Jack sebenarnya adalah sangat terlatih agen CIA keluar untuk menghentikan sebuah perampokan persenjataan nuklir. Dengan adanya bawah Rusia dalam pengejaran, dan bertempur menghitung mundur untuk perang, dua McClanes mengetahui bahwa metode yang mereka gunakan berlawanan menjadikan mereka para pahlawan tak terhentikan.

A Good Day To Die Hard disutradarai oleh John Moore. A Good Day To Die Hard mempunyai beberapa aksi adegan dimana terasa seperti sudah melihat sebelumnya, baik pada episode sebelumnya atau dengan film laga lainnya. Jangan khawatir, aksi adegan ini sangat keren dan menyenangkan, namun film ini memiliki perkembangan karakter serta alur cerita yang menarik.

Telah terjadi banyak spekulasi terhadap waktu yang berjalan singkat itu, dan saya harus mengatakan bahwa banyak adegan terasa sangat tergesa-gesa serta adegan tembak menembak, tetapi secara keseluruhan bagus juga. Sudah banyak keluhan mengenai warna film, tetapi jangan khawatir, sesudah lima menit awal kamu akan terbiasa juga dan pada akhirnya akan bisa melupakannya.

Dalam pengejaran mobil adegan ini terlihat baik dibuat serta mereka tampak sangat nyata, namun adegan dilakukan dengan layar hijau tampaknya palsu. Anda secara harfiah bisa melihat banyak unsur baru saja tergesa-gesa tanpa melihat kedua warna tersebut. Jangan khawatir CGI tidak banyak digunakan dalam film, tapi beberapa kali akan terlihat.

Saya akan merekomendasikan orang untuk melihat film A Good Day to Die Hard, namun secara keselurahan saya rasa jelek.

Cuplikan Film A Good Day to Die Hard
Images by imdb.com
Judul: A Good Day to Die Hard (2013)
Sutradara: John Moore
Bintang: Bruce Willis, Jai Courtney, Sebastian Koch
Cuplikan Video:

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive