Jadwal dan Harga Tiket Bioskop Blitzmegaplex

Bioskop Blitzmegaplex merupakan salah satu tempat paling kami rekomendasikan untuk menonton film terbaru bersama keluarga atau rekan anda, sebab ocim yakin jika sudah sekali mencoba maka nanti akan balik kembali ke sana.

Situs resmi bisa diakses dengan alamat www.blitzmegaplex.com, karena jika selain itu berarti anda salah. Di sana kita dapat membaca informasi terkini seputar film box office, serta juga mendapatkan info harga tiket dan lainnya.

Lokasi bioskop Blitzmegaplex sendiri tersebar di Indonesia saat ini kami bisa dapatkan baru di 7 Kota/Lokasi, mungkin kedepannya akan membuka cabang di seluruh kawasan Indonesia untuk memanjakan para penonton. Anda dapat melihat infonya dibawah ini:

  1. PARIS VAN JAVA BANDUNG
  2. GRAND INDONESIA JAKARTA
  3. PACIFIC PLACE JAKARTA
  4. MALL OF INDONESIA JAKARTA
  5. TERASKOTA MALL SERPONG
  6. CENTRAL PARK JAKARTA
  7. BEKASI CYBER PARK
Jadwal dan Harga Tiket Bioskop Blitzmegaplex

Sebelumnya Bioskop Blitzmegaplex sempat meraih berbagai penghargaan seperti rekor bioskop terbesar di Indonesia serta meraih rekor 10.600 penonton hanya dalam 24 jam, memang sungguh luar biasa untuk level di Asia Tenggara sudah terbilang bagus.

Selain itu kita dapat memboking satu ruangan penuh tujuannya jika ingin berkumpul bersama teman, keluarga dan acara kantor resmi. Memang bisa diandalkan namun fasilitas dan kenyamanan pastinya terjamin, dengan biayanya juga terbilang lebih dari biasanya.

Untuk menemukan jadwal Bioskop Blitzmegaplex bisa langsung menuju situs, sebab jika kami update setiap hari kemungkinan akan telat dan tidak tepat. Langsung menuju tautan berikut ini, itu adalah situs resmi jika besok ada rencana untuk menonton bersama pacar.

Untuk harga tiket masuk sendiri di PARIS VAN JAVA BANDUNG berbeda setiap harinya, anda bisa melihat dibawah untuk lebih jelas.

Regular
Senin - Kamis - Rp. 30,000
Jumat - Rp. 30,000
Sabtu - Minggu - Rp. 40,000

3D
Senin - Kamis - Rp. 30,000
Jumat - Rp. 35,000
Sabtu - Minggu - Rp. 55,000

Film India
Senin - Kamis - Rp. 30,000
Jumat - Minggu - Rp. 40,000

Film Lokal
Senin - Kamis - Rp. 20,000
Jumat - Rp. 25,000
Sabtu - Minggu - Rp. 35,000

Bagaimana informasi tentang jadwal dan harga tiket Bioskop Blitzmegaplex lengkap bukan! Jika kurang lengkap bisa berikan pertanyaan kepada kami, namun harus bersifat ingin tahu bukan menyudutkan apalagi spamming.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive